Kate Hudson dan Nick Jonas Awali Tahun Baru dengan Liburan Bareng

Menurut kamu mereka cocok nggak kalau beneran jadian?
Vera Erwaty Ismainy
12 Januari 2016

 

Kamu kaget nggak mendengar kabar ini? Well, sebenarnya kami nggak terlalu kaget. Tahun lalu, mereka sempat digosipin dekat dan akhirnya pacaran. Tapi Kate akhirnya membantah kabar itu dan bilang mereka hanya temenan. Sedangkan Nick nggak pernah mengonfirmasi kabar ini.

Nah baru-baru ini keduanya dikabarkin liburan bareng. Keduanya memilih Mammoth Mountain supaya bisa merasakan serunya main ski. Berdasarkan keterangan yang didapat dari saksi mata, cowok berusia 23 tahun dan cewek berusia 36 tahun ini nggak berduaan saja. Mereka terlihat kumpul bareng beberapa orang teman saat sedang main ski dan hang out di coffee shop setelahnya.

Beberapa pengunjung coffee shop bercerita, nggak ada hal spesial yang terjadi di antara mereka, saat ditanya apakah mereka nunjukin tanda-tanda kalau mereka pacaran. Terkadang selebriti nggak ragu untuk menunjukkan kemesraan dengan pasangannya. Tapi hal ini nggak terlihat di antara Kate dan Nick.

Sebelum menghabiskan waktu dengan mantan pacar Olivia Culpo itu, Kate dikabarkan habis liburan bareng keluarganya dan juga mantan tunangannya, frontmant Muse Matt Bellamy. Kate mengatakan kalau liburan ini ditujuin supaya anaknya dengan Matt, Bingham, bisa merasakan suasana Natal bersama dengan orang tuanya.

Kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya, Girls. Up there in the snowy mountains, the air crisp and cold and pure. Hopefully the skiing was good, too, but that’s not really why anyone goes on a ski trip, is it.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.