Adik Group K-Pop 2NE1, BLACKPINK Akhirnya Debut!

Banyak yang menantikan debut BLACKPINK. Bahkan, sebelum debut pun mereka udah punya fans, lho!
Monica Dian
10 Agustus 2016

Girl group baru YG Entertainment, BLACKPINK, akhirnya debut, yayy! Setelah bikin penasaran para pecinta K-Pop dengan foto-foto teasermereka, BLACKPINK akhirnya merilis dua video musik berjudul “BOOMBAYAH” dan “Whistle” di showcase single album BLACKPINK “Square One” yang disiarkan secara langsung di Naver V-live.

Saat ditanya di showcase mereka, keempat member, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose membagikan perasaan mereka soal debutnya ini. “Daripada gugup, kami lebih pilih buat nunjukin kerja keras kita sampai akhirnya debut,” terang Rose.

Jennie menambahkan, “Jujur aja aku gugup sekarang. Kami bakal berusaha semampu kami buat menciptakan warna yang berbeda dari BLACKPINK.”

Hal yang serupa pun diiyakan oleh Jisoo dan Lisa yang nggak bisa menyembunyikan rasa gugupnya. Walaupun gitu, mereka senang karena akhirnya bisa debut setelah melalui masa training yang cukup lama.

Rata-rata umur empat cewek cantik ini adalah 19 tahun. Mereka menjalani masa training mulai dari empat sampai enam tahun. Sebelum debut sebagai BLACKPINK, mereka udah eksis di dunia entertainment, lho. Mereka muncul di drama, video musik, iklan, dan berkolaborasi sama artis YG Entertainment lainnya.

BLACKPINK adalah girl group kedua YG setelah 2NE1. Pemilik YG, Yang Hyun Suk, mengaku kalau ia nggak mau berusaha bikin BLACKPINK berbeda dari 2NE1. “BLACKPINK sama aja kayak dulu kami bikin 2NE1. YG punya musik yang unik, jadi kami lebih fokus bikin musik seperti biasanya.”

Ngomongin soal dua lagu debut BLACKPINK, “BOOMBAYAH” punya tempo EDM yang cepat dan terpengaruh dari musik Indian, sedangkan “Whistle” menawarkan musik hip-hop minimalis. What do you think of BLACKPINK’s look and performance, Girls?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.