Aktris Drama Korea Moon Geun Young Pergi Jauh ke Afrika untuk Aksi Sosial

Setelah melakukan aksi sosial di Afrika, bintang drama Korea Moon Geun Young terpanggil buat melakukan lebih banyak bantuan untuk anak-anak di sana.
Monica Dian
10 Mei 2016

Buat pecinta drama Korea, kamu pasti udah nggak asing sama wajah youthful Moon Geun Young kan, Girls? Aktris yang pernah membintangi drama “Endless Love” sebagai Eun Seo kecil ini berbagi soal pengalamannya saat menjadi sukarelawan untuk aksi sosial dan amal di Malawi, Afrika. FYI,negara yang terletak di selatan benua Afrika ini dinobatkan sebagai negara termiskin di dunia tahun 2015 versi Bank Dunia lho. Di foto yang ia unggah di Instagram, cewek kelahiran 6 Mei 1987 ini bercerita kalau ia tersentuh banget sama kehidupan anak-anak di sana.

“Aku udah kembali dengan selamat. Di sana aku melihat tatapan ramah dari anak-anak dan aku merasa malu sama hidupku. Fakta aku nggak bisa bantu mereka justru bikin aku merasa terluka. Dari situ, aku mulai berpikir dan mencoba buat membantu sehingga kualitas hidup mereka bisa meningkat dan sehat. Aku lagi berusaha melakukan sesuatu buat membantu mereka,” tulis Geun Young di caption.

“Aku pengen deh membuat mereka terus bahagia dengan senyum cerahnya. Jadi buat kamu yang baca ini, dengan rasa peduli pada sesama, yuk jadi sumber kekuatan buat mereka… Bersama-sama kita pasti bisa menjaga senyum polos anak-anak di sana.”

Bintang drama “Cinderella’s Stepsister” ini sebenarnya bekerja dengan organisasi “Good Neighbors” untuk berkunjung ke Malawi yang disiarkan dalam acara “Hope TV SBS”. Di sana, ia bertugas dalam hal kesehatan, khususnya buat perempuan dan anak-anak. Mudah-mudahan aksi Moon Geun Young bisa menginspirasi generasi muda buat peduli pada sesama ya! Termasuk kita, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.