Berperan Menjadi Remaja Transgender, Elle Fanning Punya Penampilan Baru!

Sama seperti Sang Kakak, Dakota, Elle Fanning juga selalu total dalam memerankan karakter dalam setiap film yang dibintanginya. Salah satu buktinya adalah foto berikut yang memperlihatkan perubahan drastis dari seorang Elle Fanning yang biasa terlihat sangat feminin dan cantik.
FimelaGirl Editor
11 November 2014

elle

Baru-baru ini Elle terlihat sangat berbeda dari biasanya. Kalau selama ini ia identik dengan penampilan rambut blonde panjangnya dan mengenakan dress, sekarang Elle udah berubah jadi cowok, Girls! Oh no!

Tapi tenang aja, karena ini semua dilakukannya cuma untuk sebuah peran di film terbarunya kok! Berjudul “Three Generations”, dalam film ini Elle harus memerankan Ray, seorang remaja cewek yang melakukan transgender, di mana ia mengalami transisi dari cewek ke cowok.

Di sebuah lokasi syuting, Elle terlihat mengenakan pakaian cowok yang terdiri dari celana baggy hitam, jaket besar berwarna hijau, sarung tangan, boots kuning, dan beanie, serta membawa skateboard.

FYI, “Three Generations” adalah sebuah film yang menyorot kehidupan Ray, karakter yang diperankan Elle dan perjalanan Maggie, ibu dari Ray (diperankan oleh Naomi Watts), yang harus berdamai dengan keadaan di mana anaknya melakukan transgender.

Hmm…, kalau dilihat dari cerita, karakter Elle Fanning, dan foto di atas, kayaknya film ini bakal wajib ditonton di tahun 2015 mendatang nih, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.