Bersama Beyonce, Zendaya Tebar Inspirasi Soal Penerimaan Diri

Zendaya dan Amandla Stenberg muncul sebagai cameo di album terbaru Beyonce “Lemonade”. They want to deliver the message of the album as well.
Monica Dian
26 April 2016

Dua bintang remaja Hollywood yang lagi naik daun, Zendaya dan Amandla Stenberg, bergabung bareng Beyonce dalam #GirlPower squad nih, Girls. Ya, dua cewek ini jadi cameo di video musik album terbaru Queen Bee “Lemonade”. Nggak cuma Zendaya dan Amandla, Bey juga mengajak sejumlah seleb berkulit hitam lainnya buat meramaikan visual “Lemonade”.

Dilihat dari bintang-bintang cewek berkulit hitam yang bergabung, sepertinya Beyonce pengen menyampaikan pesan yang ada di albumnya soal empowerment dan self-acceptance. Menurut FG, mungkin karena alasan itulah Bey mengajak Zendaya dan Amandla buat jadi barisan utama dalam albumnya. Bisa dilihat kok, dua bintang muda ini punya kekuatan masing-masing buat menginspirasi cewek-cewek berkulit hitam lainnya di luar sana.

Coba aja lihat Zendaya, Girls. Tiap kali berjalan di red carpet, she always kills it. Semua orang selalu terpana sama dress yang ia pakai di red carpet dan street style-nya. Udah gitu, cewek 19 tahun ini juga suka banget gonta-ganti gaya rambut yang bikin rambut keritingnya jadi lebih menarik. She exactly knows how to embrace her natural beauty.

 Zendaya

Nggak jauh beda sama Zendaya, Amandla Stenberg pun punya movement yang nggak kalah menginspirasi. Pemeran Rue di film “The Hunger Games” ini punya keberanian buat menyuarakan pendapatnya soal isu-isu sosial seperti politik dan budaya. Nggak salah dong kalau banyak yang bilang cewek yang punya rambut keriting alami ini patut jadi role model buat remaja cewek.

Amandla Stenberg

Well, dengan bergabungnya Zendaya dan Amandla ke dalam Bey’s squad di album “Lemonade”, mereka jadi lebih punya power buat menginspirasi dan menguatkan cewek-cewek berkulit hitam lainnya yang kebanyakan masih nggak pede dengan warna kulit dan rambut keritingnya. Walau isu ras masih sering diperbincangkan, seenggaknya sosok kedua bintang remaja ini bisa dijadikan contoh kalau warna kulit bukanlah hambatan buat sukses. You go, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.