Bertubuh Mungil, Amina Blue Sukses Jadi Model Muse Kanye West

Walau bertubuh mungil, Amina Blue tetap percaya diri jadi model. Ada banyak hal yang pengen ia bagi ke kamu nih, Girls. Simak, yuk!
Monica Dian
18 Juli 2016

Amina Blue membuktikan kalau tubuh mungil bukanlah halangan buat jadi model. Tinggi Amina hanya 155 cm, sedangkan seorang model setidaknya harus punya tinggi 173 cm. Meski begitu, cewek 22 tahun ini punya feature unik yang bikin ia pantas jadi high-profile model. Di samping tubuh mungilnya, wajah Amina yang kelihatan kayak perpaduan Angeline Jolie dan boneka (thanks to her Germany mom and Pakistani dad) juga berhasil bikin ia menonjol dan jadi muse Kanye West.

Jangan salah, Girls. Kanye West suka banget sama Amina lho. Bahkan Kanye memilih model asal Brooklyn, New York ini buat jadi wajah dan memeragakan koleksi brand fashionnya Yeezy. Nggak cuma di runway, wajah Amina juga bisa dilihat di video musik Future dan 50 Cent. Bahkan nama Amina disejajarkan sama Gigi dan Bella Hadid sebagai CR Girls oleh CR Fashion Book. Nggak diragukan lagi, Amina pantas disebut sebagai the new It model.

“Aku pengen nunjukin ke banyak orang kalau jadi model itu nggak sebatas punya wajah cantik dan tubuh bagus aja. Aku punya banyak hal yang aku cintai dan aku pengen membaginya sama semua fans-ku, terutama kalau ini bermanfaat buat mereka,” terang Amina pada CR Fashion Book.

Ada banyak fakta menarik soal Amina lho, Girls. Ternyata nama Blue bukanlah nama aslinya. Walau nggak mau ngasih tahu siapa nama aslinya, Amina mengaku nama Blue mewakili warna biru matanya. Dan sebagai remaja, cewek yang punya empat anjing pit bulls ini udah berkomitmen banget jadi seorang vegan, yang artinya ia nggak akan mengonsumsi dan memakai apapun yang berkaitan sama hewan.

Di akun Instagram-nya, Amina cukup aktif menyuarakan soal aksi vegan ini, Girls. “Menurutku, setiap orang sebaiknya menerapkan gaya hidup vegan atau setidaknya peduli kalau makan daging bisa berdampak pada kesehatan dan lingkungan,” tuturnya. Dan saat ini, Amina lagi mengerjakan lini sepatu berbasis vegan lho. Wah, menarik banget!

Amina juga punya cita-cita membangun real estate. “Aku selalu bermimpi punya rumah cantik di seluruh dunia. Bahkan kalau aku nggak bisa menempati semua rumahku itu, aku bisa kasih rumah itu ke orang-orang yang membutuhkan tempat tinggal.”

Saat ditanya apa impian terbesarnya, Amina menjawab, “Cita-citaku adalah sukses dalam hal-hal yang aku kerjakan. Aku pengen bisa menolong orang lain dan hewan di seluruh dunia. Pokoknya membantu itu hal penting buat aku. Nggak ada rasa paling membahagiakan selain bisa membantu mereka yang membutuhkan, apalagi kalau misal nggak ada orang yang mau bantu.”

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.