Black Pink, Girl Group Baru YG Entertainment

Terungkap sudah, girl group baru keluaran YG Entertainment. Diberi nama Black Pink, girl group ini beranggotakan empat member.
Monica Dian
30 Juni 2016

Akhirnya YG Entertainment mengeluarkan girl group baru. Sebelumnya, salah satu agensi hiburan paling besar di Korea Selatan ini memang dikabarkan sedang menyiapkan debut girl group yang siap menyaingi 2NE1. Beberapa nama sempat diperkirakan akan mengisi formasimember-nya. Namun, sekarang kita nggak perlu menduga-duga lagi, Girls.

Setelah YG Entertainment membagikan foto teaser setiap member, terungkaplah kalau girl group yang diberi nama Black Pink ini beranggotakan empat cewek. Mereka adalah Jennie Kim (20 tahun), Lisa (19 tahun dan berasal dari Thailand), Jisoo (21 tahun), dan Ros (19 tahun dan berasal dari Australia). Nama Black Pink sendiri dipilih karena mewakili image para member yang nggak cuma cantik, tapi juga bertalenta.

Sebenarnya, formasi awal girl band ini adalah sembilan orang, tapi founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk memutuskan buat memecahnya jadi dua grup. Untuk yang pertama, ia memilih mendebutkan empat member ini dulu. Lima orang lainnya akan debut kemudian.

Black Pink direncanakan debut pada akhir bulan Juli 2016. Pengerjaan album udah selesai dan mereka sedang sibuk syuting tiga video musik. Meski baru diungkap foto-fotonya, kayaknya Black Pink udah mulai mencuri hati para pecinta K-Pop nih. Termasuk FG juga! Bakal kayak gimana aksi Black Pink? Kita tunggu aja tanggal mainnya, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.