Daisy "Rey" Ridley Akui Hampir Mati Saat Syuting Film Star Wars!

Kenalan sama Daisy Ridley pemeran Rey dalam film terbaru Star Wars, yuk!
Monica Dian
23 Desember 2015

Tadinya Deasy Ridley hanyalah seorang artis London yang namanya belum terlalu familiar di telinga masyarakat. Tapi berkat perannya sebagai Rey di film saga Star Wars yang sukses meraup untung 4,5 miliar dolar Amerika, “Star Wars: The Force Awakens”, sekarang nama Daisy mulai diperhitungkan di dunia perfilman, Girls. Nggak diragukan lagi, nama Daisy bakal terus diperbincangkan di seluruh dunia. Tokoh heroine yang dimainkan Daisy bisa dibilang sosok baru di “Star Wars” karena serasa seperti angin segar yang membuat film ketujuh ini cukup berbeda dengan versi sebelumnya.

Kepopuleran namanya sekarang tentu buah dari hasil kerja keras yang ia bangun dari awal. Daisy lulus dari Tring Park School jurusan Performing Arts di tahun 2010, kemudian melanjutkan pendidikannya dengan belajar classical civilization di London’s Birkbeck University. Setelah itu, ia mulai mengikuti berbagai audisi. Mulai dari menjadi bintang iklan sampai memainkan peran di serial televisi London “Mr. Selfridge” dan “Silent Witness”, akhirnya di akhir tahun 2013 ia mengikuti casting pemeran “Star Wars”.

She has a thing! Sutradara “Star Wars”, J.J. Abrams, saja mengakui tertarik dengan Daisy saat melihatnya di ruang tunggu. Menurutnya, wajah Daisy yang fierce dan seductive sekaligus girlish dan cute cocok banget untuk memerankan karakter Rey yang memang dituntut intens dan funny. Saat casting, cewek yang nge-fans sama Carrey Mulligan dan Felicity Jones ini bahkan berhasil melakukan aktingnya dalam satu kali take.

“Daisy terlahir dengan anugerah bisa berakting. Ia bisa bekerja total dari dalam hati,” ungkap J.J. Abrams.

Keistimewaan cewek yang mengaku nggak punya idola cowok ini juga terlihat pada kepiawaiannya saat berakting laga, Girls. Tubuh Deasy memang kurus, tapi lawan mainnya di lokasi syuting Star Wars terlihat terintimidasi dengan akting berantemnya lho.

Walau jago berantem, nyatanya cewek kelahiran 10 April 1992 ini sempat nyaris kehilangan nyawa saat proses syuting di Abu Dhabi. Ia diberi tahu kalau sengatan kalajengking Abu Dhabi membutuhkan perawatan dalam waktu setengah jam. Nah, Daisy yang waktu itu sedang tiduran di pasir kena sengatannya dan jarak rumah sakit dengan lokasi syuting bisa ditempuh dalam waktu satu jam. Daisy sempat hopeless kalau dirinya bakal mati sebelum mendapat penanganan medis, tapi beruntung nyawanya bisa diselamatkan dan ia bisa melanjutkan perannya sebagai Rey.

Walau sudah sukses memainkan peran utama di film “Star Wars: The Force Awakens”, Deasy mengaku kalau sebelumnya ia nggak begitu nge-fans sama rangkaian film “Star Wars” lho, Girls. Well, nggak masalah. Yang penting, akting Daisy memukau dan membuatnya menjadi galaxy supernova yang selalu ditunggu. Setuju?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.