Demi Keselamatan Para Fans, Park Hae Jin Rela Tunda Syuting Drama

Kepopuleran Park Hae Jin emang nggak hanya di Korea aja nih, Girls! Di Tiongkok, namanya sangat besar sehingga membuat para fans mengejar-ngejar dirinya.
FimelaGirl Editor
10 Desember 2014

hae jin

Sebagai seorang aktor yang sukses, nggak heran kalau Park Hae Jin punya banyak penggemar di berbagai negara, termasuk di Tiongkok. Dan baru-baru ini, Park Hae Jin terpaksa harus menunda pekerjaannya karena para penggemar cowok kelahiran 1 Mei ini terlalu memadati lokasi syutingnya.

Beberapa hari lalu, Park Hae Jin memang sudah tiba di Tiongkok untuk membicarakan keikutsertaannya di drama Tiongkok yang berjudul “Secret Society of Men-Friends”. Rumor bahwa Hae Jin akan syuting di salah satu universitas di Tiongkok pun tersebar dan menyebabkan banyak mahasiswi yang absen dari kelasnya dan memilih untuk berkumpul di lokasi tersebut.

Saking banyaknya fans yang berkumpul, beberapa di antara mereka banyak yang terjatuh di tangga karena saat itu hujan memang mengguyur lokasi syuting. Park Hae Jin yang merasa sangat khawatir dengan keselamatan para penggemarnya pun memutuskan untuk menunda syutingnya dan berharap nggak ada lagi korban yang berjatuhan.

Salah seorang perwakilan dari agency Hae Jin, WM Company, sempat menjelaskan, “Meskpun syutingnya sangat penting, tapi nggak ada yang lebih penting dibandingkan dengan keselamatan para fans. Karena itu kami memutuskan untuk menunda syuting.”

Selain karena kepopuleran Park Hae Jin, drama “Secret Society of Men-Friends” emang merupakan drama Tiongkok yang juga sangat terkenal. Nggak heran deh kalau para fans berkumpul buat melihat kepoplueran Park Hae Jin yang lagi syuting buat drama yang juga populer. Phew! Semoga kejadian seperti ini nggak terulang lagi ya.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.