Hyeri “Girl’s Day” Saingi Suzy “Miss A” Jadi Ratu Bintang Iklan

Sebagai member dari girl group Girl’s Day, Hyeri makin bersinar semenjak membintangi sebuah drama. Dari situ, ia mulai difavoritkan untuk mempromosikan berbagai brand lho.
Monica Dian
8 Januari 2016

Semakin dikenal dan dicintai masyarakat, maka semakin banyak iklan komersial yang akan dibintangi. Itulah yang dialami oleh Hyeri “Girl’s Day”. Namanya belakangan ini semakin melambung sejak muncul di variety show “Real Men” dan berakting di drama populer “Reply 1988”. Nggak heran kalau wajah cewek 21 tahun ini bakal lebih sering menghiasi berbagai media melalui iklan di negara K-Pop itu, Girls.

Tahu nggak, di antara tahun 2011 sampai 2014, Suzy “Miss A” disebut sebagai ratu bintang iklan lho. Ia bahkan dijuluki sebagai “100 billion won girl”. Ini karena pacar Lee Min Ho itu selalu kebanjiran tawaran jadi bintang iklan dengan total 25 kontrak iklan mulai dari kosmetik, pakaian, sampai handphone. Walau tahun ini baru dapat 7 kontrak, sampai sekarang pun, Suzy masih ada di dalam tiga besar artis Korea yang laris manis jadi model iklan.

Nah, sepertinya tahun 2016 ini Hyeri siap-siap menggeser posisi Suzy sebagai ratu iklan nih, Girls. Hal ini dibuktikan dengan adanya kabar kalau Hyeri siap membintangi lebih dari 10 commercial film dan menjadi model untuk 15 brand yang berbeda. Wow!

Menurut seorang agen adverstising, Suzy yang adalah seorang member girl group tetap menjadi bintang iklan paling top. Tapi karena berita hubungannya dengan Lee Min Ho dan kegagalan film terbarunya, pesona Suzy sedikit surut. Nah, sementara Hyeri yang sukses bermain di drama “Reply 1988” dengan karakter ceria ternyata menarik banget untuk jadi wajah berbagai brand melalui iklan komersial.

Hmmm, jadi pacar orang ganteng di Korea ternyata berpengaruh pada karier juga ya. Termasuk kalau film kita jeblok. Tingkat popularitas pun ikut terjegal. Kompetitif juga ya jadi bintang di Korea.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.