HyunA Mampir ke Bali, Tampil Solo Setelah Tinggalkan 4 Minutes

Penyanyi Republik Korea HyunA berkunjung ke Bali lho. Ia tampil buat acara Viral Fest Asia 2016.
Monica Dian
2 Agustus 2016

Beberapa waktu lalu, Bali jadi tuan rumah buat acara Viral Fest Asia 2016. Did you know? Salah satu pengisi acara festival digital dan musik terbesar di Asia ini adalah HyunA! Penggila musik K-Pop pastinya happy banget bisa melihat penyanyi solo Republik Korea ini beraksi di atas panggung dengan lagu-lagu hits-nya.

HyunA tampil menutup Viral Fest Asia 2016 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Cultural Park, Bali, 16 Juli 2016. Seperti penampilan biasanya di atas panggung, kali itu mantan member 4Minute ini tampil dengan outfit chic berupa white tank, short denim, dan chunky heels. Gaya makeup Hyuna juga terlihat bold dengan fokus pada bibir merahnya.

Malam itu HyunA tampil membawakan total 5 lagu dan tiga di antaranya adalah “Roll Deep”, “Red”, dan “Bubble Pop”. Ia mengaku cukupnervous perform di panggung Viral Fest Asia 2016 lho. “Jujur aja, aku gugup banget. Aku tampil sendiri dan mewakili K-Pop di antara artis-artis internasional yang perform, jadi ini sebuah tantangan buat aku,” ujar penyanyi yang membintangi video musik PSY “Gangnam Style” ini.

HyunA juga membocorkan soal rencana ke depannya pasca 4Minute bubar. Ia tengah mempersiapkan album solo terbarunya dan akan melanjutkan promosi tour ke beberapa negara. Apakah Indonesia salah satunya? Well, mudah-mudahan HyunA ketagihan tampil menghibur pecinta K-Pop di Indonesia ya, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.