Justin Bieber Mengaku Nggak Bisa Jadi Jomblo!

Mungkin banyak di antara kamu yang berharap Justin Bieber tetap single biar kamu punya kesempatan jadi pacarnya. Tapi nyatanya Justin merasa kesepian tanpa pacar, Girls.
Monica Dian
16 September 2015

Selama ini kita tahu kalau Justin Bieber sering putus-nyambung sama Selena Gomez. Sayangnya, hubungan mereka nggak bisa bertahan lama. Alhasil? He’s single now!

Walau sempat digosipkan pacaran sama Xenia Deli, lawan mainnya di video klip “What Do You Mean?”, nyatanya gosip itu nggak benar, Girls. Sepertinya sampai sekarang Justin belum menemukan pengganti Selena nih. Hmm… apa mungkin dia nggak bisa move on dari Selena?

Bicara soal dating, Justin pernah mengaku kalau dia nggak bisa sendiri dan harus punya pasangan karena dia suka dicintai dan dipeluk. Tahu nggak, ternyata Justin punya pandangan yang cukup serius tentang cinta lho, Girls.

“Pacaran itu sebuah pilihan,” kata cowok 21 tahun ini. “Kamu bisa merasakan cinta dengan jelas, tapi ada saat-saat dimana kamu nggak bisa merasakannya, dan itu ketika kamu memilih hal-hal seperti, ‘Aku pilih orang ini dengan semua kekurangannya’. Menurutku seperti itulah pernikahan yang sebenarnya karena kamu memilih, ‘Melalui semua ini, aku pilih kamu, dan ketika aku nggak merasakan cinta, maka aku nggak merasakannya, tapi aku tetap pilih kamu.’”

Wah, Justin ternyata cukup dewasa ya, Girls! Walau masih muda, pop star ini sudah serius bicara soal cinta dan pernikahan. Semoga Justin bisa segera punya pacar baru (semoga itu kamu ya, Girls) biar nggak kesepian lagi.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.