Karakter Unik Park Shin Hye dalam Drama “Pinocchio”

Sebagai seorang aktris, pendalaman peran itu emang penting ya, Girls! Nah, hal ini juga nih yang dilakukan oleh Park Shin Hye untuk drama terbarunya, “Pinocchio”.
FimelaGirl Editor
7 November 2014

shin hye

Kemampuan akting yang dimiliki oleh Park Shin Hye emang udah nggak perlu diragukan lagi. Tapi, meski udah sering main di berbagai drama, sahabat dari CNBLUE’s Jung Yong Hwa ini tetep melakukan persiapan khusus demi mendalami karakter yang diperankannya. Contohnya adalah di drama terbarunya, “Pinocchio”.

Dalam drama ini, Shin Hye berperan sebagai Cho In Ha, seorang junior reporter yang nggak berbakat berbohong. Karakternya tersebut digambarkan menderita sebuah sindrom yang bernama “Pinocchio Syndrome”, yaitu sebuah kondisi di mana ia akan selalu cegukan setiap kali dirinya berbohong.

“Aku selalu berlatih supaya cegukanku tetap terlihat natural meski sedang berbicara. Awalnya terasa aneh banget. Tapi aku berharap semua penonton bisa menilai kalau akting cegukanku terlihat alami, seiring berjalannya episode demi episode,” jelas Shin Hye.

Hmm, Kelihatannya karakter yang diperankan Park Shin Hye cukup menantang ya, Girls! FG jadi nggak sabar nih pengin nonton akting terbarunya!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.