Kenalan Yuk Sama Tom Holland, Bintang Baru Pemeran Spider-Man

Menggantikan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, ini dia sosok baru yang bakal jadi Spider-Man di film reboot terbarunya nanti.
Monica Dian
11 Januari 2017

Kalau film-film dari komik Marvel mau di-reboot, mungkin itu udah biasa ya, Girls. Seperti yang kita tahu, film superhero Marvel emang selalu jadi tontonan box-office yang laris manis. Tapi kalau ngomongin siapa aktor yang membintangi peran superhero itu? Hmm… pastinya kamu juga penasaran kan?

Ya, film superhero legendaris Spider-Man akan dibuat reboot-nya nih, Girls. Setelah terakhir kali Andrew Garfield yang muncul sebagai Peter Parker di “The Amazing Spider-Man”, di film terbaru manusia laba-laba nanti akan ada sosok cute baru lho.

Dia adalah Tom Holland. Cowok asal UK ini akhirnya sukses mendapatkan peran penting ini setelah mengalahkan ribuan kandidat lainnya pada audisi. Bakal main jadi Spider-Man, of course, Holland juga bakal jadi idola baru buat para remaja.

Nggak salah kalau akhirnya aktor remaja Inggris ini yang terpilih jadi the next Spider-Man. Dilihat dari akun pribadi Instagram-nya, Holland ternyata udah lama berlatih aksi-aksi ekstrem lho. Kayaknya emang cowok bernama lengkap Thomas Stanley Holland ini ditakdirkan buat jadi Spider-Man nih.

Nggak cuma “Spider-Man”, ada deretan film lainnya yang bakal dimainkan sama cowok yang pernah main di film “The Impossible” ini, salah satunya adalah “In the Heart of the Sea”. Ia juga udah tampil di film ketiga Captain America. No wonder kalau Holland disebut sebagai the up-and-coming star. Baru berusia 20 tahun tapi karirnya sebagai aktor lancar banget. He’s definitely so talented.

Buat kamu yang pengen lihat aksi Holland main sebagai Peter Parker alias Spider-Man, film "Spider-Man: Homecoming" bakal rilis tanggal 7 Juli 2017, dan ia beradu akting sama Zendaya. Pasti seru banget! So, make sure you watch it, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.