Kendall Jenner Pacaran Dengan Pembalap F1 Lewis Hamilton?

Well, kalo kabar ini benar, berarti Lewis udah beneran putus dengan lead singer Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger.
Vera Erwaty Ismainy
16 September 2015

 

Setelah sebelumnya digosipin pacaran dengan Nick Jonas, kakak Kylie Jenner ini kini disebut-sebut pacaran dengan pembalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton. Benar nggak ya kabar ini?

Beberapa hari yang lalu, keduanya terlihat sedang jalan bersama di New York dengan seorang teman laki-laki, beberapa saat sebelum New York Fashion Week dimulai. Seperti biasa, Kendall selalu tampil stylish. Kali ini anak Bruce (Caitlyn Jenner) dan Kris Jenner ini tampil pakai button up pants Isabel Marant, kacamata, Givenchy handbag dan baju bermodel turtle neck. Sementara itu. Lewis pakai kemeja kotak-kotak, baggy jeans dan topi warna biru. 

Bukan sekali ini aja sih mereka kelihatan jalan bareng. Sebelumnya, keduanya sempat kelihatan barengan di Grad Prix F1 Monaco. Sebelumnya, Kendall bahkan pernah menemani Lewis di sela-sela balapan F1 bersama dengan Gigi dan Bella Hadid, Kylie Jenner dan Hailey Baldwin. 

Selama ini, kita nggak pernah tahu apa Kendall benar-benar punya pacar apa nggak. Cewek kelahiran 3 November 1995 ini memang pernah digosipkan dengan Nick Jonas, tapi ternyata mereka nggak pernah jadian. Sedangkan Lewis pernah pacaran putus sambung sama lead singer Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger, selama tujuh tahun! Wah lama banget ya.

Kita tunggu aja, apakah mereka bakal kasih statement soal kedekatan mereka. Berita apapun soal supermodel yang satu ini emang selalu jadi trending topic kayaknya ya, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.