Kita Patah Hati, Brooklyn Beckham Beneran Pacaran dengan Chloe Moretz

Yay, setelah digosipin cukup lama soal kedekatan mereka, akhirnya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz resmi pacaran!
Monica Dian
27 April 2016

Udah lama banget beredar gosip kalau Brooklyn Beckham pacaran sama Chloe Moretz, namun sayangnya belum ada konfirmasi resmi atau bukti yang menyatakan mereka pacaran. Nah, setelah beberapa kali kedapatan jalan berdua dari tahun 2014, akhirnya kedua seleb ini betulan pacaran lho, Girls.

Hal ini bisa dibuktikan ketika mereka kedapatan mesra di dalam mobil. Aktris “If I Stay” ini kelihatan lagi menyandarkan kepalanya di bahu Brooklyn yang juga lagi mengecup kepala Chloe. Oh, so sweet! Tapi eits, nggak berhenti di situ aja. Beberapa jam kemudian, pasangan ini pun nggak malu-malu mem-posting foto mesra mereka di media sosial.

Anak dari pasangan David dan Victoria Beckham ini mengunggah fotonya bareng Chloe di Instagram. Walau nggak ada caption di foto hitam putih itu, seenggaknya kebersamaan mereka udah menunjukkan they’re officially couple. Menurut FG sih, kalau cowok udah berani posting foto bareng cewek spesialnya di media sosial, itu artinya mereka betulan pacaran. Setuju nggak, Girls?

Selama ini ternyata Chloe sangat mengagumi Brooklyn, lho. “Yang bikin Brooklyn kelihatan menarik dan yang bikin aku suka dia adalah karena ia selalu passionate sama hal yang ia mau, yaitu cita-cita pengen jadi pemain sepakbola,” ujar cewek berusia 19 tahun ini saat diwawancara oleh Teen Vogue. “Dan aku suka bisa bareng orang yang punya keseriusan yang sama kayak aku.”

Dari bukti-bukti tadi, nggak ragu lagi deh kalau status mereka udah pacaran. Apalagi Chloe juga pernah diberitakan ikut makan malam bareng keluarga Brooklyn, yang artinya ia udah ketemu orangtua cowok 17 tahun yang baru aja menjajal karier sebagai fotografer buat kampanye Burberry ini. Wah, selamat deh buat new lovebirds Becketz, Beckham dan Moretz. Love is in the air, yeah!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.