Lawan Teror, Ariana Grande Kembali ke Manchester dengan Konser Lebih Megah

Merasa sedih dan kecewa atas teror bom yang melanda konsernya di Manchester Mei lalu, Ariana Grande balik lagi ke Manchester dengan konser amal perdamaian.
Monica Dian
8 Juni 2017

Kabar duka datang dari kota Manchester di Inggris, Girls. Pada malam 22 Mei lalu, terjadi ledakan bom di Manchester, lebih tepatnya di lokasi konser Ariana Grande di Manchester Arena. Ledakan terjadi usai konser berakhir, di saat penonton udah menuju pintu keluar. Tragedi bom nggak terhindarkan dan mengakibatkan 22 orang tewas dan 59 orang luka-luka.

Sedih atas kejadian naas itu, sekaligus merasa gagal menjaga keamanan lokasi konser, Ariana nggak tinggal diam. Ia kembali ke Manchester buat menggelar konser amal, konser yang bertujuan mengenang dan menggalang dana buat disumbangin ke para korban bom. Nggak cuma Ariana aja yang tampil di konser bertajuk "One Love Manchester" ini, tapi juga beberapa musisi papan atas lainnya seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry, Pharrel Williams, Niall Horan, Coldplay, dan Robbie Williams. Tiket konser yang dijual dengan harga 40 Euro atau sekitar Rp 600.000,- pun habis terjual dalam waktu 6 menit aja, Girls. Fantastis!

Aksi sosial ini pastinya jadi penyejuk suasana yang memanas akibat terorisme yang seolah nggak pernah ada habisnya ini. Nggak hanya menampilkan taburan cinta, konser amal ini juga menampilkan pertunjukan manis dari duet Ariana dengan Miley Cyrus yang nyanyiin lagu "Don't Dream It's Over" dan Ariana dengan Black Eyes Peas lewat lagu "Where is the Love" yang bikin penonton tenggelam dalam kedamaian. Ariana sendiri nggak bisa menahan air matanya saat nyanyi "Somewhere Over the Rainbow" buat menutup konsernya.

Di media sosial, warga dunia juga turut memberikan simpati dengan hashtag #onelovemanchester. Mereka. dan kita semua, berharap nggak ada lagi ancaman bom meresahkan. Yuk, sama-sama berdoa semoga dunia selalu dalam keadaan damai dan harmonis ya, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.