Let's Meet: Chloe X Halle, Remaja Multitalenta Penerus Beyonce

Dikenal sebagai anak didik Beyonce, nama Chloe X Halle makin mencuat nggak hanya sebagai penyanyi, tapi juga aktris, model, sekaligus fashionista. Kenal lebih dalam dengan mereka, yuk!
Monica Dian
15 Desember 2017

Kalau ditanya siapa Beyonce masa depan, besar kemungkinan jawabannya adalah anak pertamanya, Blue Ivy. While this little girl is growing up, udah ada dua nama yang berpotensi banget jadi penerus Queen Bey nih, Girls. Mereka adalah Chloe dan Halle Bailey, yang disebut-sebut sebgaai anak didik Beyonce. Kalau mereka dididik langsung sama sang diva, bisa dipastikan mereka menuruni style Bey, baik itu soal musik dan fashion.

Pasangan kakak beradik yang biasa disapa Chloe X Halle ini awalnya adalah bintang YouTube. Video cover lagu dan karya musik mereka udah dilihat lebih dari 70 juta view. Cover lagu “Pretty Hurts”-lah yang mencuri perhatian sang empunya lagu. None than other, Beyonce. And yes, setelah itu dua remaja ini pun menandatangani kontrak senilai 1 juta dolar Amerika dengan label rekaman milik Bey, Parkwood Entertainment di tahun 2013.

“Sugar Symphony” jadi album debut mereka sebagai penyanyi R&B di tahun 2016, dengan lead single “Drop” yang video musiknya udah ditonton lebih dari 3 juta kali. Wajah Chloe (19 tahun) dan Halle (17 tahun) makin mencuri perhatian semenjak muncul bersama pop-culture It girls seperti Zendaya dan Amandla Stenberg di video musik Lemonade milik Bey.

Soal musik, talenta mereka nggak perlu diragukan lagi. Kedua remaja ini menciptakan sendiri lagu-lagu karyanya, lho. Ditambah dengan bimbingan Bey, we know they are going to be the huge stars. Nggak cuma di musik aja, karena mereka juga berbakat di bidang akting. Dibuktikan dengan peran mereka di serial TV “Grown-ish”.

Semua bakat mereka pun akhirnya mengantarkan pada dunia fashion. Wajah mereka udah muncul di sejumlah majalah ternama. Resume keduanya juga bertambah dengan berjalan di runway Dolce & Gabbana. Hadir di sejumlah event fashion memakai koleksi Kenzo, Elie Saab, Rodarte, dan masih banyak lagi juga faktanya membangun reputasi mereka sebagai fashionista. Nggak salah kalau akhirnya brand retail asal UK ASOS memilih dua remaja berbakat ini sebagai bintang cover majalahnya.

Meski punya style berbeda – Chloe lebih eksperimental dengan motif-motif abstrak dan Halle yang lebih suka pakai outfit ringan – keduanya mendapat masukan dari sang mentor, Bey. “Ia (Bey) memberi nasihat supaya kita selalu percaya diri dengan apapun yang kita lakukan. Berada di sampingnya, melihat kepercayaandirinya dengan aura tersebut benar-benar menginspirasi gadis-gadis seperti kita. Yang membuat kita berpikir, wow aku bisa berjalan dan terlihat cantik seperti Bey,” terang Halle.

FG akui, mata Queen B nggak salah pilih Chloe X Halle sebagai anak didiknya.

TAGS:   BEYONCE

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.