Minzy "Ex-2NE1" Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Nggak mau berdiam diri lama, Minzy siap bersolo karier dengan agensi baru. Bakal kayak apa ya sepak terjangnya?
Monica Dian
16 Mei 2016

Kabar Minzy keluar dari 2NE1 emang masih mengejutkan. FG yakin Blackjacks (sebutan fans 2NE1) sedih banget dengar fakta ini. Tapi kita harus cepat move on, Girls. Soalnya cewek yang pemilik nama lengkap Go Ji Min ini udah dapat agensi baru nih. Ia udah resmi tanda tangan kontrak dengan The Music Works.

Pihak dari The Music Works pun udah mengonfirmasi kabar ini. Mereka mengaku membuat kontrak ekslusif dengan Minzy setelah melakukan pertimbangan yang cukup lama. Menurut mereka, Minzy adalah artis potensial dengan banyak bakat sehingga nanti ia akan didukung agar aktivitasnya di dunia hiburan semakin melebar. Pada dasarnya, nggak cuma bakat cewek kelahiran 18 Januari 1994 aja yang dilihat oleh agensi, tapi juga sopan santun dan sikapnya.

Pasca hengkang dari 2NE1 yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment, sepertinya karier Minzy bakal lebih berkembang nih, Girls. Pihak The Music Works menjelaskan kalau bintang K-Pop ini bakal fokus berkarier sebagai solois dimana ia bakal menulis sendiri lagu-lagunya. Bermodal suara bagus, tarian yang atraktif, dan jago nge-rap, nggak salah kalau akhirnya Minzy juga dipercaya buat melatih girl group dan boy group baru yang siap buat debut tahun depan.

Well, good luck, Minzy!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.