Mungkin Cinta Lokasi Nih, Krystal f(x) dan Kai EXO Resmi Pacaran!

Resmi dan bukan sekadar gosip, Krystal f(x) dan Kai EXO pacaran. Bagaimana mereka awalnya bisa dekat ya?
Monica Dian
4 April 2016

Hot news! Sudah resmi dikonfirmasi oleh SM Entertainment kalau Krystal f(x) dan Kai EXO betulan pacaran. Kabar ini beredar tanggal 31 Maret 2016 lalu ketika media Dispatch mengumbar foto kencan pasangan sejoli ini. Ketika dikonfirmasi ke agensi dua K-Pop idol ini, SM Entertainment menyatakan mereka mulai pacaran setelah menyimpan rasa suka selama mereka berteman.

FYI, Krystal dan Kai lahir di tahun 1994. Mereka bertemu di tahun 2007 di saat keduanya masih jadi trainee. Sudah 10 tahun mereka berteman, akhirnya di musim semi inilah mereka resmi berpacaran. Krystal dan Kai jadi pasangan kedua dalam satu agensi yang sama setelah Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Walau sama-sama sibuk, dua bintang ini masih menyempatkan buat kencan lho, Girls. Dikabarkan, Krystal dan Kai ketemuan setelah konser EXO di LA. Nggak cuma itu, saat Kai pulang dari Jakarta dan Krystal pulang dari Nagoya, Jepang, keduanya tetap sempat buat ketemuan. Oh so sweet!

Sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan, “Krystal dan Kai punya banyak kesamaan, antara lain penampilan, kepribadian, selera musik, selera fashion, dan hobi. Nggak heran kalau akhirnya mereka pacaran.”

Well, siapa dari kamu yang excited mendengar kabar bahagia ini? Atau mungkin justru kamu patah hati karena Kai udah punya kekasih hati? Apapun itu, FG turut bahagia sama kabar new lovebirds ini.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.