Neels Visser, Model Baru yang Raih Popularitas Lewat Media Sosial

Neels Visser, model cowok satu ini bersiap meluluhkan hatimu sama wajah gantengnya, Girls. Kenalan lebih dekat, yuk!
Monica Dian
15 Juli 2016

Faktanya, nggak setiap orang bisa menyaksikan fashion show secara langsung. Lalu, gimana caranya biar para model (apalagi mereka yang baru mulai meniti karier) bisa dapat sorotan? Jawabannya, jangan remehkan the power of social media. Fenomena model yang terkenal sebagai social media star terbilang bukan hal yang baru. Lihat aja Lucky Blue Smith dan Cameron Dallas yang udah sukses mengambil hati para fans lewat foto-foto ganteng mereka di Instagram. Dan sepertinya, fenomena ini juga diikuti sama model cowok pendatang baru Neels Visser.

Dengan jumlah follower Instagram yang mencapai lebih dari satu juta, Neels Visser is the one to watch. Nggak sekadar punya wajah ganteng dan tubuh keren, cowok berusia 17 tahun ini sejatinya memang berambisi banget jadi seorang model lho, Girls. Bahkan orangtuanya sangat mendukung cita-citanya jadi seorang model, mengikuti jejak saudara perempuannya Kendall Visser yang udah duluan jadi model.

Wajah Visser udah beberapa kali muncul buat editorial. Debut pertamanya di runway adalah dengan berjalan untuk show Rochambeau di New York Fashion Week. Yang terakhir, ia bergabung bareng model milenial lainnya seperti Presley Gerber di menswear show Dolce & Gabbana di Milan.

Nggak cuma jago berlenggak-lenggok di atas runway, Visser mengaku tertarik sama bidang lainnya, kayak electronic dance music dan akting. Dan siapa sangka, model yang berasal dari Phoenix, Arizona, ini juga berhati mulia lho, Girls. “Aku juga suka membantu orang lain, entah itu mendonasikan pakaian lama buat orang-orang kurang beruntung atau membantu teman menemukan bakatnya dan menyemangatinya buat mengejar cita-citanya,” ungkapnya kepada majalah D’SCENE.

Meski terbilang baru di dunia modeling, udah keliatan kalau karier cowok yang mengagumi sosok Steve Jobs ini bakal cemerlang. Apa sih mantra sukses Visser? “Live the way you want, because you can.” Yup, bener banget!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.