Next Big Thing: Yara Shahidi, Aktris Remaja yang Stylish dan Kritis

Kenalan yuk sama Yara Shahidi, aktris remaja yang terkenal lewat sitkom “Black-ish”! Nggak cuma bakat berakting, ia juga stylish banget lho, Girls.
Monica Dian
10 Februari 2017

Usianya baru 16 tahun, tapi Yara Shahidi udah jadi sosok remaja berpengaruh. Cewek berdarah Iran-Amerika ini populer lewat perannya sebagai Zoey di sitkom ABC “Black-ish”. Padahal, ia udah memulai karier keartisannya sejak balita, lho. Memulai dengan jadi bintang iklan di usia 3 tahun, lalu ia muncul membintangi film “Imagine” di usia 7 tahun. Bakatnya udah kelihatan dari kecil!

Tumbuh jadi remaja cantik, Yara makin mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan soal gayanya. Saat muncul di SAG Awards 2017, aktris yang khas dengan rambut keritingnya ini disorot karena gaya red carpet-nya yang memesona. Makeup-nya menyatu dengan warna kulitnya yang gelap. Gaun garis-garis Naeem Khan yang dipakainya sukses menjadikannya sebagai deretan best-dressed celebrity. Pastinya, gayanya di SAG Awards 2017 bukanlah yang pertama menaklukkan red carpet.

Cewek yang hobi baca komik superhero Marvel ini mengaku menjadikan Kerry Washington sebagai style icon-nya. Dan buat remaja seusianya, ia lebih memilih gaya yang nggak terlalu konservatif. Gaya Kerry Washington mempengaruhinya buat nggak mengubah diri dan nilai yang dimilikinya sebagai aktris muda. Karena dengan menjadi otentik, maka kita akan terlihat sebagai diri kita sesungguhnya.

Selain gayanya yang chic dan stylish, Yara juga terkenal sebagai remaja yang kritis. Ia nggak segan-segan membahas issue yang berhubungan sama dirinya di media sosial. Termasuk soal issue pelarangan masuknya pengungsi dari tujuh negara – yang mana salah satunya adalah Iran, negara asal ayahnya – ke Amerika Serikat.

“Seandainya 39 tahun lalu ayahku terjebak di bandara karena pelarangan masuknya Muslim, ia pasti nggak akan jatuh cinta dengan ibuku. Tentu nggak akan ada aku dan dua adik laki-laki terbaikku,” tulisnya di Instagram.

Yang bikin Yara makin menarik adalah karena ia dewasa, rendah hati, dan jadi dirinya sendiri. Ia juga sadar main di sitkom yang membuat namanya melambung bakal menjadikannya sebagai role model dan beauty icon buat cewek-cewek di seluruh dunia. Secara membanggakan, ia mendapat anugerah oleh Ann Tisch Young Women’s Leadership Network di New York. Selain itu, cewek yang dulu sempat bercita-cita jadi criminal consultant di FBI ini bisa menjaga nilai akademisnya selalu baik.

Dengan usianya yang masih muda banget, Yara udah sukses jadi seleb remaja yang mencuri perhatian. Pintar, humoris, berbakat, dan stylish. Udah nggak usah diragukan lagi kariernya pasti bakal menanjak cepat di tahun-tahun berikutnya. We’ll see the next big things coming from her, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.