Paris Jackson, Putri Michael Jackson yang Siap Sukses di Hollywood

Putri King of Pop Michael Jackson sudah dewasa. Bernama Paris Jackson, ia siap eksis di dunia showbiz dengan jadi model, aktris, dan penyanyi.
Monica Dian
18 Agustus 2017

Di show Givenchy Fall 2017 menswear Paris Fashion Week lalu, tampak satu wajah yang mencuri perhatian di front-row. Ia adalah Paris Jackson, anak perempuan dari penyanyi legendaris Michael Jackson. Ada alasan kenapa cewek 18 tahun ini dipilih buat mengisi barisan depan bangku tamu.

Beranjak dewasa, Paris makin tertarik dengan dunia fashion dan ia secara aktif menjalani profesinya sebagai model. Jadi, nggak heran kenapa ia jadi front row guest. Duduk di barisan terdepan fashion show sekelas Givenchy means everything, artinya she’s definitely the ‘it’ girl.

 

daily attire.. and nightly attire 😴 still need to give that shirt back to donte smh

A photo posted by Paris-Michael K. Jackson (@parisjackson) on

Did you know? Di usia 14 tahun, Paris sempat menderita depresi, sama seperti ayahnya. Ia udah banyak melalui hal berat dalam hidupnya. Nah, di saat itulah ia sadar modeling jadi semacam obat terapi baginya. Soalnya, dulu ia cukup bermasalah dengan rasa percaya diri.

“Banyak orang yang berpikir aku jelek, dan banyak juga yang nggak berpikir begitu. Tapi di saat aku menjalani aktivitas modeling, aku jadi lupa sama masalah nggak percaya diri karena aku fokus sama arahan fotografer. Di situlah aku merasa cantik,” terang Paris. Soal pekerjaan satu ini, Paris juga nampak akan makin sibuk. Kabar tersiar ia adalah salah satu wajah muda yang diincar oleh CHANEL untuk menjadi wajah brand mereka. Dan bahkan Paris sudah melakukan photo shoot untuk proyek tersebut. 

Selain menekuni dunia modeling, cewek bernama lengkap Paris-Michael Katherine Jackson ini juga pintar berakting lho, Girls. Rencananya ia akan membintangi acara Fox berjudul “Star” dan film “Lundon’s Bridge and the Three Keys”. Paris mengaku ingin jadi aktris. Menurutnya, berakting itu menyenangkan karena ia bisa jadi orang yang berbeda.

And yes, sebagai anak dari musisi pop dunia, Paris mewarisi bakat ayahnya di bidang musik. Ia bisa bermain alat musik, menulis lirik, dan menciptakan lagu. Meski begitu, ia mengaku belum ada niat buat rekaman album.

Dengan bakatnya yang segudang dan gayanya yang stylish, FG percaya Paris is gonna big. Siapa tahu ia bakal mengikuti jejak ayahnya sebagai pop icon dunia. We’ll see.

Photo: Vogue, Rolling Stones

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.