Selena Gomez dan Niall Horan One Direction Pacaran?

Apa dia sudah benar-benar move on dari Justin Bieber?
Vera Erwaty Ismainy
11 Desember 2015

 

Di tengah kabar Justin Bieber sedang bernostalgia tentang hubungannya dengan Selena Gomez, penyanyi cantik ini justru dikabarin lagi dekat dengan salah satu personal One Direction, Niall Horan. Keduanya nampak berciuman di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum, istri aktor Channing Tatum, minggu lalu. Apakah mereka benar-benar sudah pacaran?

Well sebenarnya kabar kedekatan mereka sih udah berhembus sejak bulan lalu. Sejak kelihatan lagi menghabiskan waktu bareng-bareng di sebuah restoran sushi di Malibu, penggemar mereka mulai kasak-kusuk soal hubungan dua pesohor muda ini. Padahal mereka nggak makan berdua, Girls. Ada personel One Direction lainnya, Liam Payne, yang juga makan bersama dengan mereka.

Nggak semuanya percaya sih kalau mereka pacaran. Ada sumber yang bilang kalau mereka cuma temenan saja. Kamu percaya kabar yang mana nih, Girls? Sampai saat ini, baik Selena maupun Niall belum ada yang mau mengonfirmasi kabar ini.

Kabar percintaan penyanyi berdarah Mexico ini mulai ‘mereda’ sejak dia putus dari penyanyi Justin Bieber. Selena bahkan sempat ngilang dalam waktu yang lumayan lama untuk menjalani perawatan dan kemoterapi karena penyakit Lupus yang dideritanya. Ia mengaku sempat ngalamin masa-masa sulit karena kondisi kesehatannya yang menurun pada saat itu.

Selena sempat marah kepada media dan pihak-pihak yang selalu memberitakan hal buruk tentang dirinya. Apalagi saat dia dianggap sebagai biang keladi menurunnya karir Justin Bieber. Ia mengungkapkan, dia selalu bersikap baik kepada banyak orang tapi orang-orang justru selalu bersikap sebaiknya.

Walaupun ogah buka mulut saat ditanya soal hubungannya dengan cowok-cowok yang digosipkan dengannya, ia mau berterus terang soal kondisi kesehatannya.

I waited for the right time to talk about it because I am in a great place and I'm very healthy. I'm not trying to be loud about it: It was time to use my platform to help,” ungkapnya.

We wish you all the best then, Selena.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.