Selena Gomez Ternyata Fan Berat Brad Pitt

Selena selalu memimpikan bisa bermain dalam satu film dengan aktor senior ini.
Vera Erwaty Ismainy
15 Januari 2016

 

Walaupun sudah terkenal dan punya banyak fans, Selena Gomez ternyata sama saja dengan kita, Girls. Selena tetaplah cewek yang punya idola. Saat after party Golden Globes 2016 lalu, mantan pacar Justin Bieber ini terlihat ngobrol dengan sang idola. Topik yang mereka obrolin adalah soal film.

Keduanya nampak bicara lumayan lama. Saking senangnya, cewek yang sedang menjalani kemoterapi karena menderita penyakit Lupus ini sampai mem-posting momen tersebut ke akun Instagram miliknya dengan caption ‘Oh just discussing #TheBigShort.’.

Di film yang dirilis pada 11 Desember tahun lalu ini, Selena tampil sebagai cameo. Sementara itu suami Angelina Jolie itu memerankan banker bernama Ben Rickert. Lucunya, mentor akting Selena adalah mantan istri Brad, aktris Jennifer Aniston. Tapi sepertinya hal itu nggak berpengaruh sama kerjasama mereka, Girls.

Saat ditanya apa yang mereka obrolin, Selena hanya tertawa. Dia bercerita dia sangat menikmati acara-acara besar Hollywood karena dia bisa bertemu dengan cowok-cowok idolanya, seperti Brad Pitt dan Ryan Gossling.

Yah mungkin saja di tahun ini Selena akan main film dengan aktor-aktor idolanya. Tahun 2016 bakalan jadi tahun yang sibuk untuk Selena. Dua filmnya, In Dubious Battle dan Neigbors 2 : Sorority Raising sedang dalam proses post produksi. Dia juga sempat bilang kalau dia akan melanjutkan karier musiknya. You go girl!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.