Tampil di American Music Awards 2017, Group BTS Bikin Bangga K-Pop

Our Bangtan Boys killed the night at American Music Awards 2017! Tampil membawakan “DNA”, BTS jadi boy band yang bikin K-Pop jadi makin populer di Amerika Serikat.
Monica Dian
20 November 2017

ARMY must be proud! Lagi-lagi BTS jadi perbincangan dan menghiasi headline media internasional. Yup, boy group K-Pop satu ini baru aja muncul sebagai pengisi acara di American Music Awards 2017. Ini sekaligus jadi debut penampilan K-Pop group di ajang penghargaan Amerika Serikat. BTS mengukir sejarah buat kedua kalinya, Girls. Masih ingat kan, sebelumnya boy group yang memiliki 7 member ini menang untuk kategori social media di Billboard Music Award lalu. FG yakin, kalau kamu fans BTS (ARMY), pasti terharu dan bangga banget lihat idolamu tampil di acara sekelas AMA dan bersanding dengan para bintang Hollywood.

Di malam berlangsungnya AMA 2017, Bangtan Boys (nama lain BTS) tampil membawakan lagu “DNA”. Dengan musik hip hop mereka yang khas, juga dance yang powerful, RM, Suga, Jungkook, Jin, Jimin, V, dan J-Hope sukses bikin semua yang hadir nggak bisa menyembunyikan antusiasmenya menyaksikan K-Pop performance. Kalau kamu lihat reaksi penonton AMA di video yang viral di media sosial, kamu bakal merinding deh karena ARMY betulan nggak main-main mendukung penampilan idolanya di atas panggung AMA. Nggak heran BTS bisa menyaingi Selena Gomez sebagai social media artist karena fans BTS memang banyak banget.

 

DNA x BTS US TV debut performance ✅ #BTSxAMAs #AMAs 🎨: @lisarwu

A post shared by American Music Awards (@amas) on

Nggak cuma jadi pembicaraan internasional, penampilan BTS juga mengundang perhatian selebriti seperti Niall Horan. Sebagai sesama penyanyi dalam format boy band, Niall memberi nasihat kepada BTS melalui interview dengan Billboard. Personel One Direction ini menyarankan supaya BTS tetap rendah hati dan selalu ingat asal mereka. So sweet!

Bicara soal ajang penghargaan, pastinya nggak lengkap kalau nggak membahas red carpet look. Nggak kalah dari aksi panggungnya, penampilan BTS di red carpet juga nggak luput dari mata tajam pemerhati fashion. Memakai koleksi Saint Laurent, boy group yang sering menyapa penggemarnya di Amerika Serikat melalui tur konsernya ini tampil klasik dengan setelan celana hitam dengan jas yang dibuat bervariasi untuk setiap member. Bahkan kulit wajah tujuh cowok ganteng ini bikin Nelly Furtado penasaran sama rutinitas skincare mereka.

Such a big night. Congrats, BTS!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.