Wajib Follow, Lily May Mac yang Jadi Beauty Idol di Instagram

Kenalan sama Lily May Mac yuk, Girls! Cewek cantik asal Sydney, Australia, yang jadi sensasi di dunia maya karena kecantikannya.
Monica Dian
22 Desember 2016

Di era media sosial kayak sekarang, udah bukan fenomena baru lagi kalau banyak bermunculan selebgram atau influencer. Nah, di dunia kecantikan ada satu nama yang mencuri perhatian FG nih. Ia adalah Lily May Mac, cewek keturunan Filipina yang berasal dari Sydney, Australia.

Dengan jumlah follower hampir 2 juta di Instagram, nggak heran kalau cewek kelahiran 15 Agustus 1994 ini jadi beauty sensation di internet. Lily dikenal sebagai model yang sering banget kasih tips makeup secara online. Fleek eyebrows, full pouts, and well-contoured nose, siapa yang nggak terpana lihat kecantikan Lily ini?

Dan ternyata, eksistensi Lily nggak cuma sebatas di dunia maya dan Australia aja lho, Girls. Brand makeup Etude House memilih cewek 21 tahun ini buat membintangi campaign koleksi lipstik terbaru mereka. Bahkan Lily juga udah tampil sebagai bintang tamu direality show Republik Korea “Taxi”. Yang terbaru, Lily berkolaborasi dengan brand makeup 3CE Stylenanda untuk koleksi lipstik. Wow!

Saking cantiknya, member boy group EXO Chanyeol sampai follow Lily lho. Karena di-follow idola K-Pop, sayangnya Lily harus dapat banyak serangan negatif dari fans EXO. Padahal, cewek yang kerja di bidang hukum ini nggak pernah bicara jelek soal Chanyeol. Tahu sendiri kan, Girls, fans para K-Pop idol serasa kayak memiliki idolanya, jadi mereka jealous pas tahu bintang kesayangannya nge-follow model secantik Lily.

Nggak berhenti di situ aja. Lily juga dituduh melakukan operasi plastik. Banyak yang berkomentar kecantikan Lily nggak natural karena hidung dan bibirnya kelihatan seperti hasil operasi. Namun, cewek bernama lengkap Lily Macapinlac ini mengaku sama sekali nggak melakukan prosedur kecantikan untuk mengubah feature wajahnya. Hmm… what do you think, Girls?

Meski begitu, FG setuju memasukkan Lily May Mac sebagai salah satu social media star yang diperhitungkan. Bakal seperti apa eksistensi Lily ke depannya? Just wait and see, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.