We Have Our Eyes on: Iris Law

Setelah Kate Moss, Cara Delevingne, dan Lily James, Burberry baru saja menambahkan seorang perempuan muda nan cantik menjadi bagian Burberry family nih, girls! - Teks: Raissa Nathania
Fimela Editor
18 Januari 2017

Photo by: Burberry

Dunia fashion dan beauty kembali melahirkan wajah segar. Kali ini datang dari Burberry dengan Iris Law, perempuan berusia 16 tahun yang baru saja meluncurkan beauty campaign pertamanya sebagai wajah dari Burberry Beauty’s Liquid Lip Velvet.

Mungkin namanya terdengar asing untuk sebagian orang, tapi sebetulnya Iris ini sudah dekat dengan dunia entertainment, fashion, dan beauty sejak kecil loh, girls!. Buat yang belum tahu, Iris Law adalah putri dari dari selebriti hollywood, aktor Jude Law dan Sadie Frost.

Kecintaannya terhadap dunia modeling memang terlihat dan diakui oleh Iris sendiri. Pertengahan tahun lalu, Iris Law juga sempat menjadi model untuk lookbook MiuMiu. Dan, masyarakat serta dunia fashion memang mengakui bahwa Iris potensial untuk menjadi the next it model.

Photo by: Burberry

Dalam kampanye yang dibuat di London oleh Angelo Pennetta, perempuan muda yang berkeinginan mempelajari dunia fashion-textile ini terlihat menawan menggunakan lipstick berwarna merah tua yang tegas sambil berpose di depan kamera.

Iris mengaku menikmati sesi pemotretan, terutama bagian di saat ia mencoba berbagai outfits. Bak model professional, Iris terlihat sangat nyaman di depan kamera,looking so natural yet so gorgeous. Buah tidak jauh jatuh dari pohonnya, kan?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.