Langkah Asik Dapatkan Rambut Lurus yang Cute ala Song Hye Kyo "DOTS"

Pengen contek gaya rambut Song Hye Kyo di drama Korea “Descendants of the Sun”? Yuk, simak cara dapatkan rambut lurusnya di sini, Girls!
Monica Dian
27 April 2016

Nggak cuma wajah ganteng Song Joong Ki yang bikin hati meleleh, saat menonton drama Korea “Descendant of the Sun” pun, FG yakin, kita terpana sama Song Hye Kyo. She’s so pretty! Mulai dari makeup natural sampai gaya rambutnya yang lurus dan berkilau, nggak mungkin kita nggak iri sama penampilan cewek kelahiran 22 November ini.

Do you know, Girls? Banyak cewek yang terinspirasi dari gaya rambut Song Hye Kyo di drama ini lho. Gaya rambut lurus dengan poni seperti ini dipercaya bisa buat wajah kita jadi nampak lebih muda, fresh, dan cute. Apalagi gaya rambut seperti ini sedang trend di tahun 2016. Bosan dengan gaya rambut kamu sekarang, bisa banget gaya Song Hye Kyo di serial ini kamu coba! 

Good news! Nggak cuma cewek berambut lurus aja yang bisa contek gaya rambut Song Hye Kyo. Si pemilik rambut ikal dan keriting juga bisa lho. Caranya pun mudah, yaitu dengan rebonding atau meluruskan rambut. Meluruskan rambut bisa dilakukan di rumah kok. Yang pasti, lebih praktis dan nggak mengeluarkan banyak biaya, Girls. 

Nah, satu senjata yang kamu perlukan adalah produk pelurus rambut seperti Makarizo Rebonding System. Ada tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis rambutmu, yakni Cream Super Gold (untuk rambut keriting kribo), Cream SSS ( untuk rambut keriting ikal asli), dan Cream Extremeley Damaged (untuk rambut kering/rusak). Jangan khawatir rambutmu rusak dengan memakai Makarizo Rebonding System karena produk ini tidak mengandung Amonia sehingga saat pergerjaan kamu nyaman dari bau yang menyengat. Juga, produk ini mengandung Hydrolyzed Collagen, keratin, dan protein susu yang akan menjaga rambut kamu tetap sehat, lembut dan berkilau.

Pemakaian Makarizo Rebonding System juga praktis banget lho, Girls. Waktu prosesnya cepat dan pencatokannya juga mudah. Yuk, simak langkah-langkah melakukan rebonding di rumah!

Langkah 1

Persiapan:

  • Cuci rambut dan keringkan, hingga dalam dalam keadaan rambut setengah kering.

Proses Rebonding:

  1. Bagi rambut menjadi 4 bagian.
  2. Oleskan MAKARIZO Rebonding System Step 1 pada batang rambut, sisakan 1 cm dari kulit kepala. Gunakan sarung tangan (pilih produk sesuai jenis rambutmu).
  3. Rambut jangan ditekan atau ditarik, diamkan hingga 10-20 menit.
  4. Cek elastisitas rambut, dengan menarik 3-5 helai rambut. Kalau rambut sudah elastis/lentur saat ditarik, lanjutkan proses berikutnya.
  5. Lakukan smoothing dengan menjepit rambut dengan jari tengah dan telunjuk ke seluruh lapisan rambut.
  6. Bilas rambut sampai bersih dengan shampoo dan keringkan
  7. Lakukan proses pencatokan dengan mencatok rambut selapis demi selapis.

Langkah 2

Proses Netral:

  1. Oleskan MAKARIZO Rebonding System Neutralizer step 2 dan diamkan selama 15 menit
  2. Bilas rambut sampai bersih hanya menggunakan conditioner tanpa shampoo dan keringkan rambut dengan hairdryer
  3. Terakhir, catok kembali untuk mendapatkan hasil yang maksimal 

Catatan: Disarankan melakukan keramas berikutnya, minimal 3 hari sejak proses Rebonding

Gampang kan, Girls? Nggak perlu lagi repot datang ke salon, karena dengan Makarizo Rebonding System, kamu bisa dapatkan rambut lurus, halus, dan berkilau seperti rambut Song Hye Kyo di drama "Descendants of the Sun". Selamat mencoba ya!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.