Beauty Selfie ala Irene Kim

Kali ini, Irene berbagi tips agar kamu bisa mengambil foto selfie yang kece!
Fimela Editor
26 Agustus 2015

Masih ingat Irene Kim? Dia adalah Korean actress, MC, dan model yang kepilih jadi Global Beauty Contributor pertama untuk Estée Lauder.  Di bawah naungan Esteem Model (Korea) dan The Society (New York), Irene nggak cuma tampil di fashion show tetapi juga tampil di majalah, iklan, video klip dan berbagai acara TV.

Cewek imut yang satu ini terkenal dengan warna rambutnya yang selalu colorful dan nggak monoton. Semuanya berawal dari postingan Irene di Instagram yang penuh dengan foto selfienya yang cute dan OOTDnya yang super stylish. Nggak heran, popularitasnya semakin meroket dan account Instagramnya @ireneisgood berhasil menghimpun 599.000 followers. Super! Bahkan Irene juga sempat berkolaborasi dengan sebuah fashion brand PLAYNOMORE.

Di setiap selfie-nya, wajah Irene selalu terlihat cantik dan fresh. Penasaran dan ingin tampil sweet dengan makeup flawless seperti Irene di kamera smartphone kamu, Girls?  Here’s some tips from the ‘it girl’!


1.       Put on some lipstick
Warna lipstick cerah dan alis yang dibentuk rapi adalah kunci untuk tampil oke di kamera.


2.       Cat Eyes
Tampilan eyeliner yang cute seperti cat eyes juga sangat menarik perhatian. Bold black liner with a pinkish lip jadi andalan Irene untuk memperoleh tampilan mata yang lebih besar dan cantik.


3.       Soft Eyeshadow
Irene mengatakan untuk selalu menggunakan warna nude dan brown untuk menciptakan sedikit efek smokey pada matanya. Ia mengaplikasikan eyeliner hanya di sepanjang garis mata dan menggunakan sedikit maskara.


4.       Pencahayaan
Natural lighting is the key. Absolutely. Sesempurna apapun tampilan makeup kamu jika nggak didukung dengan pencahayaan yang tepat, hasilnya pasti nggak akan maksimal. Usahakan berfoto di tempat yang terang ya, Girls.


5.       Less is more
Kadang, nggak selamanya selfie dengan makeup itu bagus, Girls. Dare yourself to bare! Tampil polos tanpa makeup mencerminkan kepercayaan diri. Irene mengatakan bahwa ia sengaja mem-posting wajah selfie-nya yang tanpa makeup agar fansnya tau, seperti apa sosok idola mereka yang sebenarnya.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.