Beauty Spread: Cara Mengakali Wajah Agar Tetap Fresh Saat Puasa

Tidak terasa, kita sudah memasuki minggu kedua berpuasa. Sekarang, coba lihat wajahmu di cermin! Kalau wajahmu terlihat lesu, coba tips cantik berikut supaya terus cantik di bulan suci ini!
Jessica
9 Juni 2017

Nggak bisa dipungkiri, kekurangan cairan saat berpuasa itu lumrah terjadi. Nah, umumnya kekurangan cairan ini juga berdampak pada kecantikan kulit wajah, lho. Kalau nggak diimbangi dengan olahraga (yup, you can do it saat ngabuburit) atau perawatan kulit yang tepat, bisa-bisa pas Lebaran nanti kulit kita nggak cantik, Girls.

Oleh karena itu, setelah berolahraga kamu juga bisa mengaplikasikan makeup yang membantu membuat wajah berkilau dan siap untukhangout buka bareng keluarga atau teman. Here’s the how-to’s!

Wardrobe: Boxy Top, ALEX[A]LEXA @ The Goods Dept.Crystal Necklace, House of Jealouxy @ The Goods Dept.Pink Sunglasses, Karl & Craig. 

Step 1

Rahasia makeup glowing adalah wajah yang lembab. So, base makeup is a-must! Coba pakai moisturizer berbahan dasar air untuk menghasilkan kilau wajah alami.

Step 2

Setelah pakai moisturizer, aplikasikan CC Cream tipis-tipis dengan sponge. Setelah itu lanjutkan dengan pemakaian BB Cream.

Step 3

Supaya hasil makeup nggak matte, usahakan untuk tidak pakai bedak dan gunakan luminizer saja. Aplikasikan di bagian dahi, ujung hidung, dan tulang pipi atas.

Step 4

Berikan warna cerah pada mata dan bibir supaya wajahmu terlihat fresh, Girls. Kali ini, jangan takut pakai warna fuchsia, ya! Oh ya, pilih eyeshadow bertekstur krim biar efek glowing makin terlihat.

Step 5

Jangan lupa sebelum beranjak keluar rumah, semprotkan facial mist agar makeup tahan lama dan wajah terlihat lebih moist.

Fotografi: Windy Sucipto|Fashion Editor: Jessica Esther| Makeup & Hair Do: Erni Lim (0812  87038388)| Model: Simona @ Amor Model

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.