FASHION BLOGGER INDONESIA Tips Tampil Beda A la Ines Ariani

Fashion Blogger Indonesia yang satu ini emang beda dengan yang lain. Dari mulai gaya sampai dandanan semua punya ciri khas sendiri. Apa sih tips-nya?
FimelaGirl Editor
11 September 2013

aiiness

Fashion Blogger Indonesia:
Sudah kenal dengan Ines Ariani? Yup, pemilik blog www.aiiness.blogspot.com ini emang punya gaya yang eksentrik. Jadi pasti sekali lihat kamu langsung kenal kalau itu Ines. Ditanya tentang deskripsi gayanya sendiri, Ines mengaku kalau dia suka banget sama gayanya Fahrani Empel. "I like Lady Gaga and for daily style I totally love to see Rihanna. And also Fahrani Empel, my favorite model," katanya. Meskipun begitu, cewek yang hobi belanja ini mengaku nggak punya deksripsi style tertentu buat menyebut jenis gaya berpakaiannya sehari-hari. Soalnya, semua gaya ini murni hasil eksperimen mix and match Ines. Kewl!

Fashion Blogger Indonesia yang udah lebih dari dua tahun blogging ini mengaku, menjadi 'berbeda' bukanlah hal yang mudah. Seringkali Ines mendapat komentar negatif tentang gayanya yang memang udah eye catching dari umur sepuluh tahun. Tapi hal menyenangkan justru lebih sering terjadi pas orang lain melihat Ines dengan gaya berpakaiannya yang cute, contohnya Ines pernah dibilang "living barbie", lho! Hihihi...

Nah, berikut ini adalah tips dari Ines buat FIMELAgirl buat tampil beda:

"Berani beda. The more you dare, the more you will look so fashionable.Kuncinya adalah keserasian. Keserasian bisa kita dapat dari warna, bahan, dan jenis gaya apa yang mau kita tampilkan. Kalau udah berani mencoba, biasanya akan berani berimajinasi untuk mencoba gaya lain yang lebih lucu dan menarik!"



Gimana, udah berani bereksperimen dengan gaya kamu, Girls?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.