Gaya Kawaii Harajuku Belum Hilang, Coba untuk Tampil Cute Yuk!

Gaya Harajuku Jepang memang selalu menarik buat diikuti. Ekspresif, quirky, dan colorful, gaya ini cocok banget buat kamu yang berkepribadian ceria dan berani.
Monica Dian
22 Maret 2017

Buat yang kehabisan gaya buat pergi hangout atau les selepas pulang sekolah, FG is here to give you inspiration, Girls. Biar harimu lebih berwarna, nggak ada salahnya pakai outfit yang terinspirasi dari gaya Harajuku. Seperti yang diperlihatkan sama dua cewek Tokyo bernama Cheri dan Curly ini. Colorful, ramai, dan sedikit childish, gaya yang cocok banget buat kamu yang berkepribadian ceria dan berani. Gaya ala Harajuku yang meriah seperti ini memang trend di era 90-an, dan meski sudah nggak se-boom dulu tapi masih banyak yang memfavoritkannya.

Di sini, Cheri memakai T-shirt bergambar Little Mermaid yang ia mix-and-match dengan denim jacket, pink vinil skirt, Little Mermaid sneakers, dan aksesori menggemaskan berupa pink beret, white ruffle collar, dan jepitan rambut warna-warni. Nggak cuma Little Mermaid, cewek 18 tahun ini juga memeriahkan penampilannya dengan tas ransel bergambar Disney Princesses. She’s a truly fan of Disney Princess!

Kalau gaya Cheri lebih ke Disney, lain halnya dengan Curly yang tampil dengan tema Hello Kitty. Cewek 20 tahun ini melapisi T-shirt dengan oversized pink jacket dan mengombinasikannya dengan celana pendek dan pink high top sneaker Converse yang ia pasangkan dengan kaos kaki bergambar cupcake. Buat melengkapinya, cewek berambut orange ini memakai aksesori berupa pink beret, candy necklace, jepit rambut strawberry, dan tas bergambar Hello Kitty. So cute like cotton candy!

Buat cewek-cewek kayak kita, rasanya kita nggak pernah tua buat Disney dan Hello Kitty ya, Girls. We always live for magical world of girls’ cartoon characters, don’t we? Apalagi film Beauty and The Beast juga lagi dibicarakan di mana-mana. Nggak ada salahnya tampil dengan gaya Harajuku yang ceria dengan item fashion bergambar Disney dan Hello Kitty. Selain ceria, kamu juga kelihatan kawaii (imut). Biar makin chic, jangan lupa senyum dan tampil percaya diri ya.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.