Glitter Warna-Warni, Aksesoris Rambut Populer di Instagram, Untuk Pesta Malammu

Glitter ternyata nggak hanya bisa dipakai sebagai aksesoris nail art dan makeup, tapi juga bisa diaplikasikan di pangkal rambut,--say what?
Arisa Muharliza
3 April 2017

Mengulik beauty trend yang lagi happening saat ini, selain dari majalah dan media elektronik kita juga bisa mengandalkan sosial media, salah satunya Instagram. Informasi yang tersedia di Instagram ini nggak kalah banyak dan menarik juga, lho. Semua tentang beauty trend, seperti hair trend yang lagi happening bisa kamu temukan, Girls.

Well, berbicara tentang tren yang ramai dibicarakan di Instagram, kami menemukan satu tren rambut yang kabarnya tren ini terinspirasi dari "film Star Wars" dan "My Little Pony". Untuk tren rambut yang satu ini, kita tidak akan menemukan model potongan terbaru, Girls. Tapi, kamu akan menemukan banyak glitter dengan warna beragam yang terlihat tepat di atas belahan pangkal rambut.

Kami tidak menemukan alasan mengapa tren rambut yang diberi nama “Glitter Roots” ini bisa menjadi trending topic di Instagram. Beberapa selebriti seperti Miley Cyrus dan Lucy Hale pernah terlihat menggunakan gaya rambut ini. Buat kamu yang ingin mencoba, saran kami lebih baik gunakan hanya untuk acara di malam hari saja. Pilihlah glitter warna terang, seperti pink, purple, silver, orange, untuk menampilkan warna kontras dengan kesan yang lebih berwarna. Jika ingin tampil sedikit minimalis, kamu bisa bermain hanya di satu atau dua warna, seperti silver, green, or gold.

How to  make it:

Agar rambut tetap dalam keadaan sehat, lakukan keramas dulu ya, Girls. Setelah keramas, keringkan rambut, plus jangan lupa gunakan vitamin favoritmu, untuk menghindari dehidrasi di ujung rambut. Lalu rapikan rambut dengan jari atau sisir dan bentuk belahan rambut sesuai yang kamu inginkan. Selanjutnya, gunakan hairspray dan semprotkan di bagian yang ingin kamu berikan glitter. Sebelum hairspray mengering, taburkan glitter menggunakan jari, terakhir semprotkan hairspray kembali.

 

Selamat mencoba!

 

 

 

 

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.