Inspirasi Gaya Rambut Keriting dari Fashion It Girl Yara Shahidi, Totally Chic!

Punya rambut keriting yang super mengembang, Girls? Jangan keburu nggak percaya diri. Jadiin ini sebagai kekuatanmu dan buat lebih cantik dengan gaya rambut inspirasi dari Yara Shahidi.
Monica Dian
20 September 2017

Sekarang ini, boleh dibilang bukan zamannya lagi rambut lurus aja yang jadi primadona. Rambut keriting mengembang juga sukses bikin terpana. Seleb-seleb ternama aja nggak segan mengubah rambut lurusnya jadi keriting bervolume a la trend gaya rambut hippie era 70-an ini. Bahkan, banyak juga kok wajah populer di Indonesia yang rambut aslinya keriting mengembang. Sebut aja penyanyi Wizzy, aktris Tatyana Akman, beauty blogger Agnes Oryza, dan pemenang FIMELAgirl Model Hunt 2015 Julieth Wekan. Bukti kalau rambut keriting jadi salah satu faktor kekuatan yang bikin mereka unik dan sukses.

Buat kamu yang terlahir dengan rambut keriting bervolume seperti mereka, embrace it, Girls! Dan jangan ragu buat bereksperimen sama berbagai macam tatanan rambut. Mungkin kalian berpikir, rambut keriting bakal susah di-styling. Duh, jangan salah! Sama halnya kayak rambut lurus, rambut keriting bisa dibikin seribu satu cara gaya.

Masih nggak percaya? Bisa lihat gaya rambut selebriti remaja Yara Shahidi. Cewek 17 tahun ini punya rambut keriting mengembang alami. And she always slays the red carpet with her unique hair styles. Mulai dari kepang, bun, sampai ponytail, gaya rambut Yara ini bisa dijadiin inspirasi buat rambut keritingmu, Girls. Yuk, simak!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.