Jalan-Jalan ke Disneyland Tokyo, Ngapain Aja Ya?

Buat kamu yang suka banget sama karakter Disney, artinya kamu nggak boleh melewatkan si Dineyland kalau lagi di Jepang! Kalau sudah di sini, enakan ngapain aja ya? Ini tipsnya!
FimelaGirl Editor
29 Agustus 2014

tokyo disneyland

Untuk masuk ke Disneyland Tokyo ini ada beberapa jenis tiket yang tersedia. Mulai dari yang 1-Day Passport hingga Annual Passport! Untuk 1-Day Passport-nya sendri bisa kamu dapatkan dengan harga JPY6.400 atau sekitar Rp720 ribuan. Tapi, banyak yang nggak menyarankan untuk kamu ke sana satu hari aja, katanya kurang puas! But, that’s your choice, Girls!

Sesampainya di sana, langsung hampiri peta Disneyland tersebut yang tercetak dalam Bahasa Inggris. Kemudian kamu bisa langsung mampir sana-sini untuk memuaskan rasa penasaranmu terhadap tempat ini. Untuk kamu yang sudah pernah ke Disneyland di negara lain sebelumnya, just skip the parade. Nggak jauh berbeda kok paradenya! Mending kamu habiskan waktu dengan mengantre untuk permainan tertentu. FYI, antreannya bisa sampai 3 jam, khususnya on the weekend or peak season! Kyaa, siap-siap pegel, Girls!

Nah, soal makanan, lebih baik sih bawa makanan sendiri. Soalnya di sana apapun serba mahal. Yaa, tipikal tempat liburan sih, di dalamnya serba lucu-lucu minta dibeli tapi harganya super selangit! Sebagai saran, kamu bisa beli makan siang untuk dimakan saat makan malam. Yes, if you want to spend all night long there. Kenapa? Soalnya makan malam di sana harganya dua kali lipat dengan makanan yang dijual saat lunch.

Jangan lupa juga siapin botol air putih! Di sana banyak tersedia free mountain water yang bisa kamu minum kok. FYI lagi nih, harga satu botol air mineral ukuran 500ml di sana harganya bisa lebih dari Rp50 ribu lho! Emang deh, kalau ke sini harus prepare budget banget!

Ah, tapi buat kamu yang udah daftar PIXY Tokyo Beauty Trip yang pendaftarannya udah ditutup 24 Agustus lalu nggak perlu khawatir. Soalnya 10 finalis terpilih akan mengikuti sesi penjurian bareng tim PIXY, FIMELAgirl, dan Fimelahood pada 13 September mendatang. Lebih dari 800 peserta lho yang submit foto keren mereka untuk ikutan PIXY Tokyo Beauty Trip. Penasaran kan siapa 10 finalis yang terpilih? Tunggu pengumumannya ya, Girls! Fingers Crossed!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.