'Makeup On' Satu Harian Di Kampus? Siapa Takut!

Walaupun seharian berada di kampus, di tengah cuaca panas, dijamin bakal membuat makeup-mu tetap bertahan lama, jika menggunakan bantuan alat makeup ini, Girls.
Arisa Muharliza
5 April 2016

Hore! Akhirnya kamu bakalan jadi ‘mahasiswi’ juga. Senang dong, bisa terlepas dari seragam putih & abu-abu, karena sekarang kamu bisa mix and match baju sesuai kepribadianmu. Selain berpakaian bebas, kamu juga bisa berdandan ala kamu, Girls.

Walaupun semua serba bebas, the one thing you should to know, tujuan pergi ke kampus adalah untuk belajar, jadi sesuaikan dandananmu agar nggak terlihat too much ya. Dan nggak usah takut jika makeup-mu akan luntur karena sinar matahari yang terlalu menyengat. Dengan bantuan beberapa alat makeup ini, dijamin dandananmu akan bertahan lama.

Mascara 3 ini 1

(Beauty Story, 3 in 1 mascara)

Maskara koleksi dari Beauty Story ini menjadi favorit kami di bulan ini. Hanya dengan satu pulasan saja, bulu mata terlihat lentik, panjang, dan tebal, Girls. Fyi, maskara ini produksi dalam negeri lho.

 

Lip Stain

(Benefit Lollitint Candy)

Gunakanlah lip stain yang formulanya lebih ringan dari lipstik. Agar tidak cepat luntur, kamu bisa gunakan lip pencil dengan warna yang serupa agar lip stain lebih tahan lama. Nude, pink, dan blossom cherry adalah beberapa pilihan warna lip stain yang bakal membuat kamu terlihat fresh seharian.

Mineral Powder

(Silky Smooth Translucent Powder)

No foundation at all! Selain bakal membuat tampilanmu terlihat ‘too much’, foundation juga membuat kulitmu tampak berminyak ketika berkeringat. Cukup gunakan bedak mineral atau bedak tabur, selain baik untuk kulit, bedak mineral memiliki tekstur sangat ringan, jadi pas banget buat kamu yang banyak menghabiskan aktivitas di luar.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.