Mentimun, Sayur Ajaib untuk Wajah Bebas Kilap

Kulit berminyak selalu jadi  problem yang menggangu, mulai dari bikin makeup cepat luntur sampai buat kepercayaan diri jadi berkurang. Nggak cuma itu saja, kulit berminyak jadi sebab timbulnya jerawat dan komedo. Oh no!
FimelaGirl Editor
23 November 2015

Tomato mask

Masker Tomat 
Buah yang nggak cuma enak dijdikan jus ini, punya fungsi untuk mengeringkan kelenjar minyak tanpa membuat kulit terlihat pecah-pecah dan kering, lho! Caranya: Tumbuk buah tomat secukupnya sampai halus dan membentuk pasta. Oleskan pada daerah yang berminyak selama 5-7 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawataan ini seminggu sekali.

Rosewater Dan Sandalwood
Salah satu rahasia perempuan India ini merupakan dua bahan alami yang bisa membersihkan pori-pori dari sebum yang berlebih, bahkan kotoran serta toxic yang menempel pada wajah. Caranya: Campur 2 sendok makan bubuk sandalwood dengan sedikit rosewater hingga menjadi pasta yang lembut lalu aplikasikan pada wajah selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat and feel the different, Girls! Treatment ini cocok dilakukan 2 minggu sekali.

Lotion To The Rescue
Moisturizer yang kamu pakai juga jadi awal bermulanya kadar minyak di wajah jadi jangan sampai salah pilih! Cari lotion yang sesuai dengan jenis kulit ya, Girls! 

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.