Nggak Perlu Jadi Beauty Influencer, innisfree Izinkan Kita Buat Palette Makeup Pribadi

Pengen punya palette makeup versimu? Nggak perlu jadi beauty influencer dulu buat bikin palette kolaborasi sama brand makeup. Soalnya innisfree punya cara biar kita punya palette makeup pribadi.
Monica Dian
30 Januari 2018

Pernah nggak sih kamu merasa kerepotan saat bepergian karena harus bawa produk makeup yang sebenernya bisa di-compile dalam satu palette? Atau, pernah nggak sih merasa sayang banget ngehabisin uang buat beli palette makeup yang sebenernya cuma kita butuhin sebagian warnanya aja? Cewek yang nggak mau ribet pastinya pengen kebutuhan makeup-nya ada dalam satu palette, dengan warna-warna yang kita pengen.

Nah, sekarang kita nggak perlu repot beli beragam palette buat cari warna-warna yang kita mau aja, Girls. Soalnya innisfree baru aja ngeluarin produk baru berupa My Palette. Lewat produk My Palette, brand kecantikan asal Pulau Jeju, Republik Korea ini nawarin rangkaian makeup dengan 137 pilihan warna dan 7 jenis makeup yang meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer blusher, color corrector, highlighter, dan contouring. Teksturnya juga beda-beda. Ada shimmer, glitter, dan matte buat eyeshadow. Juga cream dan powder buat blusher dan contouring. Lengkap banget! Dan pastinya rangkaian My Palette ini bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita.

Kemasan produk My Palette dilengkapi magnet, sehingga bisa kita pasang-lepas di My Palette Case dan sesuaikan sendiri jenis dan warna makeup yang dibutuhkan. Misal, yang kita perlukan adalah concealer, eyeshadow, blusher, dan contouring. Tinggal pasang aja di My Palette Case yang memiliki 3 ukuran, yaitu Small (4 kotak), Medium (8 kotak), dan Large (18 kotak). Semua ada dalam satu palette, praktis. Dan itu pun bisa kita ganti-ganti lagi sesuai kebutuhan. Jadi, mau bikin face palette atau eyeshadow palette, bebas!

FG datang ke acara perkenalan My Palette di Indonesia akhir pekan lalu, Girls. Di acara tersebut, innisfree mendatangkan Su Jin Bae, Color Consultant Expert asal Republik Korea buat ngenalin konsep personal color yang dibagi menjadi 7, antara lain Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark. Dengan pengklasifikasian warna ini, kita dipermudah buat memilih warna makeup terbaik berdasarkan personal color masing-masing. Selain itu hadir juga Eunji Kim, makeup artist ternama Republik Korea, yang di acara itu mendemonstrasikan cara tepat pengaplikasian makeup dengan menggunakan rangkaian My Palette.

Rangkaian produk My Palette udah tersedia di gerai innisfree dengan rentang harga Rp 75.000 – Rp 180.000 lho. Pastinya, produk ini cocok banget buat kamu yang lebih nyaman pakai warna-warna kepercayaan. Nah, buat yang baru belajar pakai makeup dan belum mahir memainkan warna, rangkaian My Palette membantu banget buat dapetin makeup sempurna nih, Girls. Choose your favorite colors, and make them into a palette.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.