Semua Gaya Rambut Zendaya Ini Cocok Buat Pesta Retro

Walau besar di era milenial, nyatanya gaya favorit Zendaya adalah retro dan vintage lho, Girls. Yuk, simak deretan red carpet beauty look cewek berkulit gelap manis ini!
Monica Dian
16 Agustus 2017

Kalau ditanya siapa selebriti remaja yang namanya nggak pernah absen masuk dalam jajaran best beauty, udah pasti ia adalah Zendaya. Dimulai dari seorang bintang Disney sampai aktris dengan perannya di film terbaru Spider-Man, Zendaya nggak pernah gagal mengokohkan namanya sebagai red carpet queen. Thanks to her chic unique looks. Gaya fashionnya jelas udah nggak diragukan lagi. Yang nggak kalah, gaya makeup dan rambutnya juga selalu jadi sorotan, lho.

Kalau mengikuti dan mengamati kehadirannya di setiao acara bergengsi, kita pasti udah tahu betul kalau bintang multi-talenta ini selalu tampil dengan gaya rambut berbeda. Lurus, keriting, bob, bowl, atau gaya rambut apapun itu, she nails it. Tapi nggak jauh-jauh dari gaya retro yang sepertinya udah jadi elemen ciri khas tampilannya.

Terlahir dengan rambut keriting mengembang, nggak jarang Zendaya menegaskan kekuatannya itu jadi gaya retro yang chic. Dengan memadukan gaya rambut dan dress yang terinspirasi dari era dulu, cewek 20 tahun ini jadi punya aura old Hollywood yang glamor dalam dirinya. Tapi ditambah dengan modern twist (karena ia adalah generasi millenial), yang bisa dilihat dari gaya makeup-nya, seperti bentuk alis yang bold juga makeup mata dengan warna warm-tone dan nude. FYI, Zendaya nggak ragu lho makeup sendiri buat datang ke award show. Berpotensi jadi beauty vlogger nih, kayaknya.

Yuk, sama-sama lihat deretan beauty look Zendaya dari waktu ke waktu. Kita buktikan kalau ia adalah the real old yet modern Hollywood diva.

Glam Faux Bob

Say hello to flapper girl. Nggak perlu potong rambut kok buat mengubah rambut panjangnya jadi bob. Cuma perlu trik. Nah, rambut bob-nya ini dibuat dengan aksen loose curls yang cantik banget. Nude makeup dan alis yang bold memberi sentuhan modern pada gaya vintage 20an ini.

 

David Bowie Inspired Hair

Sepertinya ‘it’ girl satu ini lebih banyak mengambil inspirasi dari era lama nih, Girls. Di Grammy Awards 2015, ia tampil stunning dengan gaya rambut yang terinspirasi dari musisi David Bowie. Tipikal gaya rambut pada era tersebut, yakni rata dengan poni di bagian atas dan ditambah kuncir di bagian belakang. Populer dikenal sebagai mullet hair.

 

Bowl-Cut Wig

Zendaya tetap bisa memainkan ciri khas gaya rambutnya tanpa harus mengubah rambut aslinya. Di Met Gala 2016, aktris, penyanyi, sekaligus penari ini (lihat keterampilan ini di film terbarunya bersama Zac Efron 'The Greatest Show on Earth') tampil dengan gaya rambut bowl-cut. Kali ini wig mengambil peran dan jadi rahasianya. Pantas aja rambutnya bisa berubah dari pendek ke panjang dalam semalam.

 

Sleek 20’s Wave

Kali ini rambutnya dibuat sleek yang mengingatkan akan gaya rambut bergelombang di era 20an. Ditambah dengan smoky eyes yang tegas, rasanya nggak ada yang nggak jatuh hati sama penampilan Zendaya ini.

 

Flipped Curls

Gaya 60an banget kan, Girls? Rambutnya dibuat bob dengan sentuhan flipped curls. Kulit flawless dan glowing, ditambah riasan mata berwarna hijau berkilauan yang senada sama warna gaunnya. Super gorg, right?

 

Disco 70’s Curls

Brand ambassador kosmetik CoverGirl ini membawa lagi kejayaan gaya rambut keriting yang mengembang di era 70an. Makeup-nya bercahaya dengan sapuan eyeshadow bronze. Outfit serupa piyama melengkapi gaya disko 70an ini.

Dari 6 gaya retro Zendaya di atas, mana yang jadi favoritmu, Girls?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.