Serunya Foto-Foto Bareng Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio Jepang!

Buat kamu pecinta Doraemon and the gank, wajib banget dateng ke tempat yang satu ini: Museum Fujiko F. Fujio yang ada di Jepang! Di sana kamu bisa foto-foto bareng Doraemon, Nobita, dan teman-teman lainnya deh!
FimelaGirl Editor
13 Agustus 2014

museum fujiko f fujio

Dari kecil udah suka banget nonton film Doraemon di salah satu televisi swasta setiap Minggu pagi? Ceritanya yang penuh imajinasi soal masa depan dan segala penemuan yang ada, bikin kisah Doraemon dicintai banyak orang, termasuk kamu, saya, dan mereka. Nah, kalau kamu emang ngaku ngefans banget sama Doraemon, kamu wajib banget dateng ke tempat yang satu ini: Museum Fujiko F. Fujio di Jepang!

Pasalnya, di sini kamu nggak cuma bisa foto-foto dengan deretan patung Doraemon, Nobita, dan teman-teman lainnya di sana, tapi juga bisa belajar soal sejarah diciptakannya film Doraemon, Girls! Setiap areanya dibagi jadi beberapa bagian, mulai dari Play Room, Manga Reading Room—di sini ada patung Doraemon yang juga lagi baca lho, Exhibition Room yang nampilin karya-karya Fujiko F. Fujio lainnya, serta ada spot sendiri yang dibuat khusus foto-foto bareng deretan karakter dari film Doraemon! SUPER SERUUUU!

Untuk ke sini, kamu nggak bisa beli tiket langsung on the spot. Pembelian tiket buat masuk ke sini bisa dilakukan di Lawson di seluruh Jepang. Harga tiket masuk untuk dewasa JPY1.000 (Rp 114.720,-) dan ada juga khusus harga pelajar yaitu JPY700 (Rp80.304,-) untuk satu kali masuk. Jadwal masuknya sendiri sudah ditentukan saat kita membeli tiket, yakni jam 10.00-16.00 setiap dua jam sekali. jadi kalau kamu nggak datang sesuai dengan jadwal di tiket maka tiketmu akan hangus.

Nah, FIMELAgirl bareng PIXY bisa ajak kamu ke sini gratis lho! Caranya gampang banget, ikutan aja PIXY Tokyo Beauty Trip. Cukup upload gaya dandanan terkinimu dengan salah satu tema makeup PIXY (sweet kyun, active kawaii, doki-doki party dan lovely shikku). Untuk lebih detailnya kamu bisa lihat di link ini. Kompetisi ini berlangsung dari 5 Juli – 24 Agustus 2014. And for more, kamu nggak cuma bakal ke Museum Fujiko F. Fujio ini aja, tapi juga merasakan experience beauty dan mengunjungi deretan tempat seru super cute di Tokyo, Jepang! Sebut aja Alice Fantasy, Shibuya, Harajuku, sampai Disneyland Tokyo! Yuk, ikutan!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.