6 Aplikasi untuk Bikin Selfie Natal dan Tahun Baru Kamu Lebih Cute

Pengen punya foto yang nggak biasa? Coba deh aplikasi di smartphone berikut yang bisa bikin foto dan videomu jadi lebih unik, menarik, dan lucu.
Monica Dian
25 Desember 2016

Saat Natal dan Tahun Baru, tentu kamu bakal kumpul sama keluarga dan teman-teman kan, Girls? Nah, buat mengabadikan momen istimewamu bareng orang-orang tersayang, selfie and wefie is a must! Biar fotomu makin semarak dan unik, kamu bisa edit dan memodifikasi fotomu dengan bermacam-macam stiker dan filter yang lucu dan menggemaskan. Nggak susah kok, hanya bermodel aplikasi di smartphone, kamu bisa bikin kreasi foto-foto Natal dan Tahun Baru yang berbeda, lalu di-share di media sosial, deh. Yuk, simak satu per satu aplikasi edit foto yang harus ter-install di smartphone-mu, Girls.

PhotoGrid

Ada banyak stiker bertema Natal yang bisa kamu tempelkan di fotomu. Selain itu, ada efek twinkle yang bikin foto dan kolase kamu jadi seni yang berkilau dan bergerak. Bikin kartu ucapan Natal juga bisa lho pakai aplikasi ini.

LINE Camera

Mau punya telinga kelinci si Cony? Aplikasi ini bakal kasih kamu filter lucu dari karakter LINE kayak Cony, Brown, dan Sally. Ada banyak pilihan stiker yang bisa kamu tempel agar foto dan kolasemu jadi makin meriah dan colorful.

Face Camera

Menghias foto-foto momen Natal juga bisa pakai stiker dan filter di aplikasi ini. Asiknya, kamu juga bisa face swap sama teman selfie-mu lho! Pastinya foto dan videomu bakal lebih fancy dan lucu.

B612

Yang pengen narsis dengan wajah cantik nan imut, aplikasi ini punya beauty filter dan animated sticker yang super duper cute. Nggak cuma foto, aplikasi ini juga bisa buat video pendek yang bisa langsung kamu kirim ke teman-teman dan pacar.

SNOW

Kalau mau kirim lebih dari sekadar foto, aplikasi yang serupa sama Snapchat bisa dijadiin pilihan. Apalagi filternya menggemaskan banget, sehingga video kamu jadi lebih fun. Teman dan pacar yang lihat pun jadi ikutan gemas.

Path

Nah, sekarang di Path sekarang bisa menambahkan sticker-sticker lucu yang otomatis muncul saat kamu menggunakan hashtag #pathparty di postingan kamu, lho. Tapi ini khusus untuk wefie, sih. Jadi, sticker-nya baru muncul saat foto sudah di-post. Surprise yourself, Girls! Pas banget untuk wefie Natal atau mau tahun baruan nanti.

Merry Christmas!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.