Cara Atasi Pacar Atau Mantan Yang Super Annoying!

Punya pacar atau mantan yang berpotensi psikopat dan super ganggu? Mulai dari nggak berhenti menelpon, gampang marah, ngomong kasar di sosial media, sampai seramnya stalking kemana pun kita pergi. Ini cara efektif mengatasinya!
FimelaGirl Editor
29 Mei 2015

Terlanjur Terjebak

Merinding tiap membaca perkembangan berita tentang kasus pembunuhan Ade Sara. Alasan pembunuhan Ade Sara oleh mantan pacarnya, Hafiz sebenarnya terkesan sepele. Hafiz merasa sakit hati karena semenjak putus, Ade tidak mau lagi dihubungi dan diajak bertemu. Parahnya untuk mengobati sakit hati, Hafiz nggak cuma menjelek-jelekan lewat Twitter. Bekerja sama dengan pacar barunya, Assyifa, Hafiz menyiksa Ade Sara hingga meninggal. Seram!

Hafiz mungkin jadi salah satu contoh kasus kriminal parah buat cewek yang memiliki pacar atau mantan pacar psikopat dan super ganggu. Sebenarnya, dari jauh-jauh hari kita bisa mencegah terjebak dalam hubungan berbahaya ini dengan bersikap lebih waspada! Salah satunya, kita harus mengetahui ciri-ciri pacar atau mantan yang berpotensi menjadi psikopat kayak posesif, abusive, dan tidak menerima pendapat orang. Tapi, gimana dong kalau kita terlanjur terjebak hubungan dengan cowok yang memenuhi ciri-ciri ini?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.