Emma Watson Berbagi Tips Mengatasi Patah Hati karena Putus Pacaran

Sama seperti kita, Emma Watson juga sedih banget waktu dia putus dari pacarnya. Simak yuk tips mengatasi sedihnya putus cinta dari Emma!
Vera Erwaty Ismainy
11 Agustus 2015

 

 

Apa yang biasanya kamu lakukan waktu baru putu dari pacar? Beberapa teman FG ada yang langsung nyari pengganti, tapi malahan kejebak di hubungan baru yang bikin nggak nyaman, atau cuma sekedar jadiin cowok baru itu pelampiasan. Tapi, akui deh, hal itu nggak bikin sedih kamu berkurang kan sebenarnya?

Sama seperti cewek-cewek pada umumnya, Emma Watson juga pernah mengalami patah hati karena putus cinta, Girls! Waktu abis putus sama mantannya, Matt Janney, Emma memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menyediri selama satu minggu di sebuah tempat di dekat pegunungan Rocky, Kanada! Selama di sana, Emma bilang dia merenung dan mikirin banyak hal, dengan suasana damai pastinya.

"I felt really uncomfortable, even before my relationship ended. I went on a silent retreat because I really wanted to figure out how to be at home with myself,” tutur aktris yang terkenal melalui perannya sebagai Hermione Granger di film Harry Potter ini.

Cewek asal Inggris ini juga bilang kalau orang-orang yang pernah jadi pacar atau dekat dengannya sangat mendukung dan menghargai dirinya. Mereka membantu Emma berkembang ke arah yang semakin baik.

Daripada langsung nyari pengganti mantan yang kamu sayang banget, memang ada bagusnya kita memilih untuk mengambil me time selama beberapa waktu. Try to look on the bright side, kamu punya banyak waktu untuk ngembangin diri sendiri!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.