Ops, Calon Pacar Malah Jadian Sama Mak Comblang

Jadi mak comblang ternyata seru dan banyak cerita! Mulai dari happy gara-gara yang dicomblangin awet pacaran, sampai awkward story karena malah kita yang jadian sama cowok comblangan. Nih, simak cerita beberapa cewek soal pengalaman mereka jadi mak comblang!
FimelaGirl Editor
4 April 2017

Jodohin Mantan 

Ngomongin soal pengalaman jadi mak comblang, Marsella, Universitas Tarumanegara, punya banyak cerita. Dari SMP, dia memang hobi menjodohkan teman-temannya. Terhitung udah lima pasangan yang jadian dengan jasa mak comblang-nya. "Salah satu pasangan favorit yang pernah kujodohin udah pacaran  dari SMP sampai kuliah sekarang," ujarnya. Hebat, nggak tuh!

Tapi di antara pengalaman jadi mak comblang, menurut Marsella ada cerita yang lumayan nggak enak. Marsella pernah ngejodohin mantannya dengan salah satu teman. Menurut Marsella, yang salah dia nggak pernah ngomong ke temannya kalau cowok yang dijodohkan ini mantannya. "Begitu mereka sukses jadian, temanku jadi sensi. Gara-gara takut aku merusak hubungan mereka!" cerita Marsella.

Masalah makin ribet karena ternyata Si Mantan sebenarnya masih berharap. Saat ada masalah, Si Mantan lebih memilih buat curhat dan menghubungi Marsella daripada ngobrol sama pacar barunya. "Nggak heran teman baikku itu cemburu. Sedihnya, sekarang hubunganku dengan temanku jadi nggak baik," katanya.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.