Pakai Jaket Berdetail Tenun, Nidji Tutup FIMELAfest 2016 dengan Energi Tinggi

Fimela Festival yang digelar selama 3 hari di Gandaria City ditutup dengan meriah oleh Nidji.
Monica Dian
26 Agustus 2016

Selama tiga hari penyelenggaraanya dari tanggal 19 sampai 21 Agustus 2016, FIMELAfest 2016 menampilkan rangkaian acara yang ditargetkan buat cewek-cewek Indonesia, khususnya buat pembaca setia yang selama ini udah mengikuti pertumbuhan FIMELA selama 6 tahun terakhir.
 
Hari ketiga alias hari terakir menjadi puncak dari FIMELAgirl Model Hunt dan performance dari band legendaris Indonesia, Nidji yang pastinya udah ditunggu-tunggu. Persis setelah pengumuman pemenang FIMELAgirl Model Hunt 2016, Nidji segera mengisi panggung Atrium Gandaria City dan menarik penonton buat nyanyi bareng. Masih jadi salah satu band teratas di tanah air saat ini, Nidji mengajak para penonton bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu fenomenal mereka di tahun 2000-an seperti "Sahabat Sejati", "Kau dan Aku", dan "Bila Aku Jatuh Cinta". Vokalis utama grup ini, Giring masih dengan gayanya yang khas mampu mengajak pengunjung Gandaria City buat bernyanyi bersama-sama.

 
Nidji juga nggak lupa lho membawakan salah satu lagu mereka yang paling terkenal yaitu "Laskar Pelangi" dalam versi reggae yang bikin semua orang bergoyang bersama. Walau berada di dalam mall, Nidji emang terkenal selalu pengen menghadirkan suasana konser musik setiap kali mereka tampil. Penampilan Nidji di penutup FIMELAfest 2016 semakin keren dengan jaket bercorak tenun Indonesia yang menyambung benang merah salah satu program FIMELAfest tahun ini, yaitu Festival Fashion Kain Indonesia.
 
#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.