Pamer Foto Mesra di Sosmed? Ops, Jangan Sampai Kejebak PDA!

Saat pacaran sering kita merasa dunia milik berdua, cuma kita dan pacar. Wajar  kalau kita pengen menunjukan kemesraan kayak pegangan tangan atau cium pipi. Tapi kalau sampai pamer kemesraan di depan umum atau PDA (Public Display Affection)? Stop, baca dulu artikel ini!
FimelaGirl Editor
10 Juni 2015

Bukan cuma adegan di film atau tingkah seleb Hollywood aja yang cuek bermesraan di tempat umum. Beberapa waktu lalu juga sempat ada berita heboh tentang dua pelajar SMA yang sempat kepergok berciuman di taman Stadion Manahan, Solo. Dua remaja yang mengenakan seragam SMA itu nggak malu-malu bermesraan di depan umum. Sedihnya, tanpa sadar tingkah mereka mereka direkam kamera. Nggak cuma beredar di social media aja, rekaman ini bahkan jadi berita di media massa. Ups, malunya!

Kasus PDA remaja nggak cuma terjadi di tempat umum aja. Beberapa remaja bahkan nggak segan memamerkan foto mesra bersama pacar di social media kayak Instagram, Path, atau Twitter. �Beberapa temanku ada yang berani mem-posting foto mesra bareng pacar di social media. Menurut aku kalau mereka mau pelukan atau ciuman, cari tempat yang lebih tertutup aja. Bukan di tempat yang bisa dilihat banyak orang kayak public place atau sosmed. Soalnya, yang lihat kan jadi ilfeel dan risih gitu,� cerita Laras (17, SMAN 99).

Duh, sebenarnya apa sih yang membuat remaja sekarang lebih cuek menunjukan kemesraan di depan umum?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.