Panggung FIMELAfest 2016 Ikut Hadirkan Kreator-kreator Konten YouTube

Bekerja sama bareng Famous ID, FIMELAfest hari pertama mendatangkan dua kreator konten berbasis YouTube buat menghibur Gandaria City.
Monica Dian
24 Agustus 2016

Di FIMELAfest hari pertama, dua Youtubers Indonesia yang bergabung di Famous ID, Tiffani Afifa dan Kevin menampilkan bakat mereka di Gandaria City buat menghibur seluruh pengunjung mall. Tiffani dan Kevin berkolaborasi menampilkan tiga lagu, yang salah satunya lagu Korea berjudul Eyes, Nose, Lips.

Berawal dari keisengan, Tiffani mengaku kalau ia mulai membuat video cover pada tahun 2008 yang membuatnya melanjutkan video cover sampai sekarang. Pada tahun 2012, Tiffani mulai membuat video cover lagu-lagu Korea karena ia suka banget sama lagu-lagu Korea. Menurut bintang YouTube ini, kesusahan untuk membuat video cover adalah saat memilih lagu. “Banyak sekali ide dan lagu untuk dinyanyikan” cerita Tiffani.

Kevin sendiri memulai membuat aransemen lagu dari tahun 2014. Alasan Kevin pengen membuat aransemen lagu karena dia terinspirasi oleh YouTubers luar negeri. Bagi Kevin, sisi positif dan negatif saat membuat aransemen lagu adalah banyak yang bisa menyukai kreativitasnya, tapi mungkin kadang tersandung masalah copyright. Buat kedepannya sih Kevin berencana buat terus tampil dan mempersiapkan single. 

Fenomena kreator konten emang cukup besar beberapa tahun terakhir nih, terlebih dengan mudahnya membuat konten di platform online. Dan Indonesia termasuk negara yang aktif soal konten media sosial. Mereka adalah entertainer organik yang kadang nggak butuh wajah kelewat cantik atau ganteng buat bisa menawarkan konten menarik. Kalau kamu pengen kayak Tiffani dan Kevin, boleh banget lho mbagiin video menarik kamu di YouTube.

#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.