Selalu Gagal Jalankan Resolusi, Ini Solusinya

Mulai sekarang, nggak ada alasan lagi deh buat nggak menjalankan resolusi baru yang sudah kamu bikin. Lewat 3 cara simple ini, dijamin kamu jadi merasa lebih yakin untuk memenuhi resolusi tahun baru! Yeay!
FimelaGirl Editor
26 Desember 2016

intro

Punya pacar seganteng Zayn Malik, memiliki bentuk badan seperti Miley Cyrus, selalu jadi juara kelas di setiap semester, dan bisa bangun lebih pagi mengalahkan kokokan ayam. Mungkin beberapa di antara kamu menjadikan point tersebut sebagai resolusi di setiap tahun baru. Tapi, karena satu dan lain hal, resolusi-resolusi tersebut jadinya cuma menempel di dinding kamar kamu dan pada akhirnya nggak bisa kamu penuhi. Padahal, memiliki resolusi itu bisa menjadi pacuan kita buat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lho! Kalau tidak untuk dilakukan, lalu buat apa dong? Setuju nggak, Girls?

Nah, menurut Anna Goldstein, seorang life coach profesional asal New York, kadang yang bikin resolusi jadi nggak dijalankan adalah karena kebanyakan dari mereka memiliki goals yang terlalu besar alias nggak bertahap sehingga saat mereka mencoba untuk mewujudkannya dan nggak berhasil, mereka langsung merasa down yang pada akhirnya membuat mereka jadi nggak bersemangat buat melanjutkan resolusinya.

Jadi, supaya kamu tetap bisa menjalankan resolusi, Goldstein pun punya cara mudah yang mungkin bisa kamu ikuti  nih, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.