Trik Anti Bosan Saat LDR-an Sama Pacar

Biasanya kalau kita punya pacar, inginnya selalu ketemu sama pujaan hati. Tapi, bagaimana kalau suatu saat Si Pacar harus pindah ke luar kota atau luar negeri lantaran sekolah atau ikut ayahnya kerja? Long Distance Relationship alias LDR tentu harus kita hadapi. Baca terus artikel ini buat tahu cara menghadapinya!
FimelaGirl Editor
6 Januari 2017

LDR1  Selalu Keep Contact

 

 

"Seandainya, jarak tiada berarti akan kulalui ruang dan waktu dalam sekejap saja"

Apakah lirik lagu LDR-nya Raisa ini mirip dengan yang kamu rasakan sekarang, Girls? Saat mengetahui kita harus berjauhan dengan Si Pacar dengan berbagai alasan yang nggak bisa dihindari, tentu wajar jika kita sedih. Tapi, jangan biarkan rasa sedih ini berlarut-larut ya!

"Saat mengantarkan dia ke bandara, aku sempat nangis. Sedih banget karena biasanya ketemu setiap hari, jadi bakal jarang banget ketemu nantinya," ujar Vani (20) ketika bercerita tentang pacar yang harus pergi mengikuti ayahnya kerja di luar pulau.

Begitu pula dengan Dio (22) saat ia harus LDR-an dengan pacarnya saat SMA, "Sedih banget harus pisah tempat sama dia, tapi karena aku masih mau melanjutkan hubungan, ya kita LDR-an. Mau nggak mau itu harus dijalani," ujarnya.

Sama seperti Dio, Vani pun merasa sedih karena harus berjauhan dengan dengan pacarnya. "Yang bikin aku sedih adalah karena dia di luar pulau, aku jadi nggak bisa ke tempat dia. Tapi ya mau gimana lagi, aku nggak bisa marah. Paling aku suka nangis aja sih, tapi itu nggak lama," tuturnya. Vani memberikan saran buat kita yang juga harus LDR-an sama pacar yaitu harus terus keep contact. Jaga komunikasi dengan teleponan, chatting, ataupun video call. "Pokoknya kita harus menjaga agar komunikasi kita bisa tetap terjalin dengan dia. Setiap hari harus kasih kabar dan cerita bagaimana keadaan hari ini," ungkap Vani.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.